Kompas TV entertainment selebriti

Rizky Febian Masih Geram Ingat Teddy Minta Harta Gono Gini saat Lina Baru Meninggal

Selasa, 6 April 2021 | 11:35 WIB
rizky-febian-masih-geram-ingat-teddy-minta-harta-gono-gini-saat-lina-baru-meninggal
Penyanyi Rizky Febian (Sumber: Instagram.com/ rizkyfbian)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polemik soal harta peninggalan Lina antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana belum usai. Sempat bertemu untuk menyelesaikan masalah, putra sulung Sule dan Lina itu diketahui malah melaporkan Teddy ke polisi.

Rizky Febian membuat laporan ke Polda Jawa Barat dengan tudingan penggelapan aset dan pencucian uang. Pun disebutkan kerugian yang dialami Rizky Febian dalam kasus ini senilai Rp 5 miliar.

Teddy dinilai terus mengulur waktu dari yang sebelumnya sudah disepakati.

"Jadi gue cukup sedih sebenarnya karena baru saja (ibu meninggal), beliau itu udah nanya harta gono gini gitu," ujar Rizky Febian dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Minggu (4/4/2021).

"Dan saat itu, gue sempat nggak gubris karena gue merasa kaya nya ini bukan waktu yang tepat. Masih merasakan duka," kata Rizky Febian.

Namun tak lama, Teddy membawa kuasa hukum meminta warisan untuk anaknya dengan Lina, Bintang.

Di situ Rizky Febian tidak mempermasalahkan soal nominal uang yang harus dibagi atau akan ia dapatkan.

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:11
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JABODETABEK AKAN HUJAN RINGAN PADA SORE HINGGA MALAM HARI INI   PRESIDEN JOKOWI MEMINTA AGAR AGRESI YANG DILAKUKAN ISRAEL TERHADAP PALESTINA SEGERA DIHENTIKAN    PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA MENGUTUK SERANGAN ISRAEL YANG TELAH MENYEBABKAN JATUHNYA RATUSAN KORBAN JIWA   KECAM AGRESI MILITER ISRAEL, PRESIDEN JOKOWI BAHAS SOAL KONDISI WARGA PALESTINA BERSAMA SEJUMLAH PEMIMPIN NEGARA    KPK PASTIKAN PEMBEBASTUGASAN 75 PEGAWAI YANG TAK LOLOS TES WAWASAN KEBANGSAAN TAK AKAN GANGGU KINERJA   MENHUB BUDI KARYA SUMADI TARGETKAN PELABUHAN PENYEBERANGAN NUSA PENIDA RAMPUNG AWAL 2022    MENHUB BUDI KARYA SUMADI MENINJAU PELABUHAN GILIMANUK, BALI, UNTUK PANTAU KESIAPAN ARUS BALIK MUDIK LEBARAN   TERJADI LONJAKAN PENGUNJUNG, KEPULAUAN SERIBU MENUTUP KAWASAN WISATA SELAMA LIBUR LEBARAN   KECAMATAN KARAWACI JADI WILAYAH YANG MEMILIKI TOTAL KASUS COVID-19 TERTINGGI DI TANGERANG, YAKNI 1.226 KASUS   DINKES: KASUS AKTIF COVID-19 ATAU PASIEN YANG JALANI ISOLASI MANDIRI HINGGA SAAT INI MENCAPAI 197 ORANG   TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL, TAMAN MINI INDONESIA INDAH, DAN TAMAN MARGASATWA RAGUNAN JUGA DITUTUP PADA 16-17 MEI 2021    PEMPROV DKI: PENUTUPAN MUSEUM DAN KAWASAN BUDAYA BERDASARKAN HASIL EVALUASI JUMLAH PENGUNJUNG LIBUR LEBARAN   PEMPROV DKI TUTUP SEMENTARA SELURUH MUSEUM DAN KAWASAN BUDAYA LAINNYA PADA 16-17 MEI 2021    HINDARI KERUMUNAN WARGA, TEMPAT WISATA CIWIDEY HINGGA BATU KARAS PANGANDARAN DI JAWA BARAT DITUTUP SEMENTARA