Kompas TV entertainment selebriti

Agung Saga Dipindah ke Sespima Polri Jalani Rehabilitasi Kasus Narkoba

Selasa, 6 April 2021 | 11:45 WIB
agung-saga-dipindah-ke-sespima-polri-jalani-rehabilitasi-kasus-narkoba
Agung Saga (Sumber: Instagram/@agungsaga99)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pesinetron Agung Saga sudah dipindahkan ke panti rehabilitasi, guna menjalani proses asesmen rehab atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

Kabar Agung Saga diumumkan oleh tim kuasa hukumnya, Andre Nusi. Ia mengatakan kliennya sudah dipindahkan ke Panti Rehabilitasi sejak Sabtu (3/4/2021).

"Sekarang Agung sudah berada di Sespima Polri. Sudah dipindahkan dari Polres Jakarta Pusat kesana untuk jalani rehab," kata Andre Nusi ketika dihubungi awak media, Selasa (6/4/2021).

Andre bersyukur pengajuan asesmen rehabilitasi Agung diterima penyidik narkoba Polres Metro Jakarta Barat, meski saat ini pria berusia 32 tahun itu kedua kalinya terjerat kasus hukum.

Alasan Andre mengajukan rehabilitasi, lantaran pihaknya berpatikan pada Surat Edaran Mahkamah Agung (SEMA) No 4 tahun 2010 tentang narkotika, yang dimana seorang tersangka dengan barang bukti dibawah satu gram, wajib direhabilitasi.

Baca Juga: Agung Saga Kembali Ditangkap Gegara Narkoba, Pengacara: Saya Heran kok Ditangkap Lagi

"Lagi pula Agung Saga kan penyalahguna narkotika. Terus barang buktinya juga kecil sekali, enggak melebihi 1 gram. Jadi kami ajukan rehabilitasi," ucapnya.

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:40
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JABODETABEK AKAN HUJAN RINGAN PADA SORE HINGGA MALAM HARI INI   PRESIDEN JOKOWI MEMINTA AGAR AGRESI YANG DILAKUKAN ISRAEL TERHADAP PALESTINA SEGERA DIHENTIKAN    PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA MENGUTUK SERANGAN ISRAEL YANG TELAH MENYEBABKAN JATUHNYA RATUSAN KORBAN JIWA   KECAM AGRESI MILITER ISRAEL, PRESIDEN JOKOWI BAHAS SOAL KONDISI WARGA PALESTINA BERSAMA SEJUMLAH PEMIMPIN NEGARA    KPK PASTIKAN PEMBEBASTUGASAN 75 PEGAWAI YANG TAK LOLOS TES WAWASAN KEBANGSAAN TAK AKAN GANGGU KINERJA   MENHUB BUDI KARYA SUMADI TARGETKAN PELABUHAN PENYEBERANGAN NUSA PENIDA RAMPUNG AWAL 2022    MENHUB BUDI KARYA SUMADI MENINJAU PELABUHAN GILIMANUK, BALI, UNTUK PANTAU KESIAPAN ARUS BALIK MUDIK LEBARAN   TERJADI LONJAKAN PENGUNJUNG, KEPULAUAN SERIBU MENUTUP KAWASAN WISATA SELAMA LIBUR LEBARAN   KECAMATAN KARAWACI JADI WILAYAH YANG MEMILIKI TOTAL KASUS COVID-19 TERTINGGI DI TANGERANG, YAKNI 1.226 KASUS   DINKES: KASUS AKTIF COVID-19 ATAU PASIEN YANG JALANI ISOLASI MANDIRI HINGGA SAAT INI MENCAPAI 197 ORANG   TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL, TAMAN MINI INDONESIA INDAH, DAN TAMAN MARGASATWA RAGUNAN JUGA DITUTUP PADA 16-17 MEI 2021    PEMPROV DKI: PENUTUPAN MUSEUM DAN KAWASAN BUDAYA BERDASARKAN HASIL EVALUASI JUMLAH PENGUNJUNG LIBUR LEBARAN   PEMPROV DKI TUTUP SEMENTARA SELURUH MUSEUM DAN KAWASAN BUDAYA LAINNYA PADA 16-17 MEI 2021    HINDARI KERUMUNAN WARGA, TEMPAT WISATA CIWIDEY HINGGA BATU KARAS PANGANDARAN DI JAWA BARAT DITUTUP SEMENTARA