Kompas TV entertainment selebriti

Nathalie Holscher Akui Sule Habiskan Rp150 Juta Perbulan buat Makan Karyawan, Belum Termasuk Gaji

Kompas.tv - 6 April 2021, 09:27 WIB
nathalie-holscher-akui-sule-habiskan-rp150-juta-perbulan-buat-makan-karyawan-belum-termasuk-gaji
Nathalie Holscher dan Ussy Sulitiawaty (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Sule, Nathalie Holscher yang kini disibukkan menjadi ibu rumah tangga saat mengelola rumah besarnya bersama Sule, mengakui memiliki 37 asisten rumah tangga termasuk karyawan. 

Hal ini diungkjap Nathalie Holscher di YouTube Ussy Andhika Official, Senin (05/04/2021).

"Ini kan di rumah banyak banget (orang), asisten rumah tangga ada berapa orang?" tanya Ussy Sulistiawaty.

"37, sudah termasuk karyawan semua. (Setiap hari) Ada di sini (rumah)," kata Nathalie.

Nathalie Holscher ungkap Sule wajib mengeluarkan uang Rp 150 juta per bulan hanya untuk biaya belanja dapur. Dapur selalu menyediakan makanan untuk para karyawan yang bekerja, termasuk di malam hari.

"Buat masak itu Rp 150 (juta). Karena karyawan belum kalau malam-malam, lapar, harus ada mie goreng atau apa gitu," tutur Nathalie Holscher.

Awalnya Nathalie juga kaget dengan biaya yang begitu besar hanya untuk makan. Itupun belum termasuk dengan gaji karyawan. 

"Tapi Teh, begitu aku handle keuangan, aku saja syok, pengeluarannya. Itu baru makanan ya, baru dapur saja. Belum gaji karyawan," bebernya.

Ussy Sulistiawaty pun syok mendengarnya. Namun ia juga meyakini kalau pengeluaran besar Sule akan mendapat berkah yang setimpal.

"Aku prinsipnya, kalau kita kasih makan orang Insya Allah berkahnya balik. Makanya Kang Sule rezekinya alhamdulillah balik, lancar," timpal Ussy Sulistiawaty.

Nathalie mengatakan makanan untuk tuan rumah dan karyawan sama saja tidak membeda-bedakan. "Semua sama rata makannya, Teh. Depan, belakang, sama (semua)," kata Nathalie Holscher. 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x