Kompas TV regional berita daerah

Presiden Beri Bantuan Pada Istri Terduga Teroris

Kompas.tv - 5 April 2021, 16:43 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pasca beredarnya pemberitaan mengenai S-A, Istri dari terduga Teroris B-S, yang mengaku kebingungan dengan  memenuhi kebutuhan biaya hidupnya dan anaknya, karena B-S ditangkap Polisi, kini ia mendapatkan respon dari Presiden Republik Indonesia.

S-A diberikan bantuan oleh Presiden  melalui Staf Kepresidenan yang dipercayakan kepada Kapolres Sukabumi untuk diberikan kepada S-A, dirumahnya di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Bantuan langsung diantarkan kerumah S-A oleh Kapolres Sukabumi bersama jajarannya. sementara itu saat pemberian bantuan berlangsung, Kapolres Sukabumi tidak memberikan keterangan secara langsung kepada Awak Media, namun Kapolres hanya memberikan informasi kepada S-A bahwa bantuan tersebut berasal dari Presiden.

Sementara itu S-A mengaku senang dan berterima kasih kepada presiden,  mengenai bantuan yang telah diberikan kepadanya. Rencananya bantuan akan ia gunakan untuk kebutuhan anaknya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.