Kompas TV entertainment film

5 April 2021, Serial Reuni Friends Jalani Pengambilan Gambar, Sinyal Segera Tayang?

Kompas.tv - 5 April 2021, 17:01 WIB
5-april-2021-serial-reuni-friends-jalani-pengambilan-gambar-sinyal-segera-tayang
Serial Friends yang dibintangi oleh David Schwimmer, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, dan Matt LeBlanc (Sumber: Warner Bros. Television)
Penulis : Gading Persada | Editor : Eddward S Kennedy

SOLO, KOMPAS.TV- Kangen dengan penampilan Jennifer Aniston, Courteney Cox, David Schwimmer, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan Matthew Perry?

Tenang saja, bagi mereka yang masih ingat dengan serial televisi Friends di era awal tahun 2000-an, rasa kangen terhadap penampilan enam sekawan ini akan segera terobati.

Ya, serial reuni Friends akhirnya menetapkan tanggal produksinya usai mengalami penundaan lebih dari setahun akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Catat, 16 April 2021, Universal Studios Hollywood Mulai Dibuka Lagi

Ternyata reunian Friends dikabarkan akan mulai melakukan pengambilan gambar pada Senin ini (5/4/2021).

Jennifer Aniston, Courteney Cox, David Schwimmer, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan Matthew Perry akan segera berkumpul kembali untuk tayangan spesial di HBO Max.

Dilansir dari Variety, Minggu (4/4/2021), para pemain sebenarnya sudah dijadwalkan untuk syuting pada Februari 2020, beberapa pekan sebelum pandemi Covid-19 menjadi sebuah ancaman.

Setiap pemain pun akan mengantongi bayaran setidaknya 2,5 juta dolar atau Rp 36,3 miliar untuk tampil dalam episode spesial ini.

Seperti diketahui, 10 musim serial Friends akan ditarik penayangannya dari Netflix dan dipindahkan ke HBO Max.

Baca Juga: Deretan Selebriti Hollywood Pendukung Joe Biden-Kamala Harris

WarnerMedia dikabarkan menggelontorkan dana lebih dari 400 juta dolar atau Rp 5,8 triliun untuk membeli hak siar penayangan Friends.

Dengan rumah baru, Friends pun membuat perjanjian untuk membuat episode khusus reuni para pemain.

Sebelumnya seperti sudah diberitakan Kompas.com, 15 Januari 2021, pemain Friends, Lisa Kudrow, dalam podcast Rob Lowe mengatakan, mereka telah jalani pra pengambilan gambar untuk sebuah adegan dalam serial tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x