Kompas TV entertainment selebriti

Dokter Tirta Nilai Prokes Pernikahan Atta Baik, Tak Ada Resepsi yang Dirazia pada 2021

Senin, 5 April 2021 | 14:10 WIB
dokter-tirta-nilai-prokes-pernikahan-atta-baik-tak-ada-resepsi-yang-dirazia-pada-2021
Dokter Tirta bela hadirnya Jokowi ke pernikahan Aurel dan Atta (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hadirnya Presiden Joko Widodo di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel ternyata menimbulkan pro kontra, apalagi ditambah akun Setneg turut memposting foto-foto Pak Jokowi kondangan, tentu membuat publik terkejut.

Ada yang memberikan kritik dan ada pula yang memberikan apresiasi.

Mayoritas kritik menyebut tidak selayaknya momen Presiden Jokowi hadir di pernikahan Atta diunggah ke akun resmi Kemensetneg. Mengingat acara tersebut tidak ada kaitannya dengan negara. 

Dokter Tirta, akhirnya giliran ikut memberikan tanggapanya mengenai hal itu.

Awalnya, dr Tirta menilai protokol kesehatan yang diterapkan di pernikahan Atta dan Aurel sudah cukup baik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)

"Saya melihat dari 2 sisi ya. Sebelumnya saya mengucapkan selamat buat mempelai. @attahalilintar dan istri. Semoga langgeng.

CHSE Atta tu dah lengkap lho. Swab SEBELUM MASUK. Semua lengkap. LEBIH BAIK MALAH DARI KEBANYAKAN ORANG ! FYI AJE SOB ! Jika ada miss. Evaluasi lah ke WO nya," tulis dr Tirta di Instagram pada Minggu (4/4/2021).

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:42
KEPALA DINAS PERHUBUNGAN DKI: SURAT IZIN KELUAR MASUK (SIKM) TIDAK BERLAKU LAGI MULAI SELASA, 18 MEI 2021    GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL: SAAT INI TIDAK ADA KABUPATEN ATAU KOTA DI JABAR BERSTATUS ZONA MERAH COVID-19    GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TEGASKAN TIDAK MELARANG WARGA DARI DAERAH UNTUK MASUK JAKARTA    PT KAI: KEDATANGAN PENUMPANG KA JARAK JAUH DI JAKARTA TERPANTAU LANDAI   SEKJEN ORGANISASI PEKERJA NILAI PEMERINTAH PERLU TINJAU ULANG HARGA DAN TARIF PELAYANAN VAKSINASI GOTONG ROYONG   PEMERINTAH TETAPKAN HARGA PEMBELIAN VAKSIN GOTONG ROYONG RP 321.660 PER DOSIS & TARIF PELAYANAN VAKSINASI RP 117.910   OPERASI KETUPAT DIPERPANJANG HINGGA 24 MEI, ADA 14 TITIK PENYEKATAN DI JABODETABEK   POLDA METRO JAYA: OPERASI KETUPAT DALAM PENANGANAN COVID-19 DI MASA LIBUR LEBARAN DIPERPANJANG HINGGA 24 MEI 2021   KASUS KERUMUNAN DI MEGAMENDUNG, JPU TUNTUT RIZIEQ SHIHAB 10 BULAN PENJARA DAN DENDA RP 50 JUTA   KETUA SATGAS: MASYARAKAT BARU BISA MERASA NYAMAN APABILA KASUS PENULARAN COVID-19 DAPAT TERUS TERKENDALI   KETUA SATGAS DONI MONARDO: HAMPIR SEMUA WILAYAH PULAU SUMATERA ZONA MERAH DAN ORANYE COVID-19   DINAS PERHUBUNGAN DKI JAKARTA GELAR PENYEKATAN PERGERAKAN ORANG SAMPAI 24 MEI 2021   DISHUB DKI PASTIKAN KEAMANAN PELAYARAN WISATA DARI JAKARTA MENUJU KEPULAUAN SERIBU   ANTISIPASI LONJAKAN COVID-19, PEMKOT TANGERANG SIAPKAN ENAM RUMAH ISOLASI TERKONSENTRASI (RIT)