Kompas TV entertainment selebriti

Pinkan Mambo Jualan Pisang Goreng sampai Showroom Mobil Demi Lepas Hutang

Kompas.tv - 5 April 2021, 13:05 WIB
pinkan-mambo-jualan-pisang-goreng-sampai-showroom-mobil-demi-lepas-hutang
Pinkan Mambo (Sumber: Grid.ID)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPASTV - Pinkan Mambo terlihat gencar menawarkan jualannya di media sosial Instagram. Ia memang sedang berjuang lepas  dari lilitan utang yang menjeratnya. Ia sempat mengakui kalau sedang terlilit utang hingga ratusan juta rupiah ke debt collector di youtube Melaney Ricardo.

Segala cara ia lakukan, termasuk dengan menjual pisang goreng sampai menjual beberapa barang yang ada di rumahnya.

Dilansir dari Kompas.com, ini daftar jualan Pinkan Mambo yang sempat ia tawarkan di sosial media.

Baca Juga: Cerita Pinkan Mambo Terpuruk Karena Hutang, Kini Beli Rumah Mewah dari Jual Pisang

1. Jual Pisang Goreng

Dalam unggahan Instagramnya, ia gencar menawarkan pisang goreng. Pinkan bahkan sempat mengaku pernah berkeliling jalan kaki untuk menjajakan pisangnya.

“Aku sudah biasa jadi kuli, sudah biasa belanja jam 1 malam aku bangun, jualan pisang. Iya aku tuh jualin pisang ke jalanan, jalan kaki, enggak punya motor, enggak punya apa-apa,” ungkap Pinkan Mambo dalam YouTube Trans7 Official, dikutip Senin (5/4/2021).

2. Pinkan Mambos Kitchen

Selain pisang goreng, Pinkan juga menerima pesanan makanan siap saji seperti ayam lengkuas, ayam kecap, ayam woku dan lain-lain.

3. Buka kursus menyanyi

Dalam unggahan sosial medianya, Pinkan memberikan daftar harga untuk yang ingin kursus menyanyi di Gading Serpong dan BSD. 

4. Kursus make up

Kerja keras Pinkan Mambo dalam jualan tidak hanya sampai situ saja, ia juga membuka sekolah khusus make up untuk kasual dan make up pesta. 

5. Usaha Laundry

Bermacam-macam jualan Pinkan Mambo, dalam wawancaranya dengan Youtube Trans7 ini mengatakan sedang sibuk usaha katering dan laundry. Lebih rinci, ia juga memberikan gambaran harga.

"Laundry Pinkan Mambo itu lima kilogramnya Rp 45.000, itu cuci, kering, lipat. Tapi kalau mau disetrika itu Rp 55.000," ucapnya.

Kerja keras yang dilakukan Pinkan, terbukti berhasil. Saat ini ia sudah bisa mendirikan showroom mobil dan sempat membeli rumah baru.

Baca Juga: Karir Meredup, Pinkan Mambo Akui Sempat Terlilit Hutang hingga Berjualan Pisang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x