Kompas TV regional peristiwa

Ditemukan Benda Mencurigakan dalam Kresek di Limo Depok, Diduga Berisi Magazine dan Peluru

Kompas.tv - 5 April 2021, 08:40 WIB
ditemukan-benda-mencurigakan-dalam-kresek-di-limo-depok-diduga-berisi-magazine-dan-peluru
Tim Gegana mengamankan benda mencurigakan yang ditemukan di Limo Depok (Sumber: TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

DEPOK, KOMPASTV - Sebuah benda mencurigakan yan terbungkus plastik warna hitam ditemukan di sebuah warung di Jalan Raya Grogol, Limo, Depok, pada Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 20:00 WIB.

Benda tersebut pertama kali ditemukan oleh sang pemilik warung yang berada di dekat lokasi kejadian. Mencurigakan, pemilik warung kemudian memindahkan plastik kresek hitam 5 meter ke bagian belakang warungnya.

"Pada pukul 20.00 WIB lewat, ditemukan barang mencurigakan persis dibelakang warung," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar Senin (5/4/2021) dini hari, dikutip dari Tribunjakarta.

Baca Juga: Polri: Ada Kelompok yang Tuding Bom Bunuh Diri Makassar dan Penyerangan Mabes Polri Rekayasa

Kepolisian Sektor (Polsek), Kepolisan Daerah (Polda), dan Tim Gegana langsung meluncur ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari pemilik warung.

"Kemudian ia (pemilik warung) melapor ke Polsek, Polsek koordinasi kemudian saya tadi koordinasi dengan Polda, kemudian sudah Tim Gegana mengecek barang mencurigakan tersebut," tambahnya.

Menurut Imran, setelah dibuka, plastik kresek tersebut berisi kaleng yang dibalut dengan kertas. Namun belum dipastikan apa isinya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dari Tribunjakarta yang berada di lokasi kejadian, bungkusan tersebut berisi Magazine laras panjang. Beberapa butir peluru juga terlihat tengah dikeluarkan oleh Tim Gegana.

Setelah dievakuasi, Tim Gegana masih melakukan penyelidikan tentang siapa pemilik bungkusan plastik kresek tersebut dan apa motifnya.

Baca Juga: Satgas Lakukan Tracing Pasca Meninggalnya Komandan Brimob Polda Maluku yang Positif Covid-19

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x