Kompas TV bisnis kompas bisnis

Ciputra Hadirkan Properti Khusus Milenial dalam Pameran Virtualnya

Kompas.tv - 4 April 2021, 21:05 WIB
ciputra-hadirkan-properti-khusus-milenial-dalam-pameran-virtualnya
Ciputra World Property Online Expo (Sumber: Ciputra Group)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam rangka momentum banjir stimulus dan relaksasi di sektor properti, Ciputra Group gelar Ciputra World Property Online Expo selama satu bulan ke depan mulai 1 April 2021 kemarin.

Pameran virtual tersebut menghadirkan berbagai produk unggulan seperti, Ciputra World 1 (Jakarta), Ciputra World 2 (Jakarta), Ciputra Internasional (Jakarta), Citra Landmark (Jakarta), Ciputra Beach Resort (Bali), dan Apartemen The Newton 1 & 2 (Jakarta).

"Dalam pameran properti virtual ini, secara eksklusif Ciputra Group menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra dalam pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan suku bunga yang sangat rendah," kata General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya dalam keterangannya, Minggu (04/04/2021).

Menurut Andreas, pemerintah telah memberikan berbagai kemudahan bagi para end-user dan investor properti untuk bertransaksi di tahun 2021 ini.

Mulai dari suku bunga acuan paling rendah dalam sejarah yakni 3,5 persen, pelonggaran rasio loan to value/financing to value (LTV/FTV) kredit/pembiayaan properti paling tinggi 100 persen atau tanpa down payment (DP), dan relaksasi PPN 50 persen hingga 100 persen untuk pembelian unit properti maksimal Rp5 miliar.

“Jadi sayang sekali jika orang yang kemarin menunda beli rumah, apartemen, atau ruko tidak manfaatkan momentum ini. Karena itulah kami menyelenggarakan Ciputra World Property Online Expo sebagai jawabannya," jelas dia.

Yang tak kalah menarik, khususnya bagi kaum milenial, dari pameran properti Ciputra Group kali ini adalah apartemen The Newton 2.

Pada pemasaran tower sebelumnya (The Newton 1) yang sudah terjual 95 persen dan sedang melakukan proses serah terima kunci unit sejak Oktober tahun lalu, sekitar 35 persen pembelinya adalah profesional muda berusia antara 25 hingga 35 tahun.

Tak ayal The Newton 2 pun akan menjadi incaran kaum milenial, mengingat lokasinya berada di segitga emas CBD Jakarta (Jl Prof Satrio).

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar untuk ukuran 24 meter persegi, The Newton 2 menawarkan tempat tinggal yang simpel dan praktis bagi anak muda.

Dengan banyaknya tempat kerja dan berbagai fasilitas modern, serta akses transportasi lengkap dan modern di sekitar apartemen tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x