Kompas TV video cerita indonesia

Singgung Soal Pidato, Demokrat KLB: AHY Telah Menampar Mukanya Sendiri

Minggu, 4 April 2021 | 15:40 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Saiful Huda, mengkritik pidato Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dianggap menampar muka sendiri.

Pernyataan tersebut disampaikan Saiful Huda secara virtual kepada KompasTV, Sabtu (4/4/2021).

Saiful menyinggung pidato AHY yang dulu awalnya selalu menggaungkan untuk melawan pembegal demokrasi, kini berubah menjadi lawan pembegal partai.

Baca Juga: Sering Kaitkan Istana, SBY dan AHY Didesak JoMan Minta Maaf ke Presiden Jokowi

"Maka menarik sekali kenapa tema kampanye AHY ketika melawan KLB, AHY selalu menyatakan lawan pembegal demokrasi, sekarang berganti jadi lawan pembegal partai," ujar Saiful.

Menurut Saiful, perubahan itu terjadi karena Partai Demokrat yang dipimpin AHY tidak mengusung nilai demokrasi.

"Kenapa berubah? Karena ketika AHY dulu mengatakan pembegal demokrasi itu seperti AHY telah menampar kepalanya sendiri sebab yang tidak demokratis itu bukan partai Demokrat nya Moeldoko, tapi Partai AHY karena ga ada nilai demokrasi yang diusung oleh partai Demokrat AHY," lanjutnya.

Video Editor: Lisa Nurjannah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x