Kompas TV video cerita indonesia

Kunjungi Gereja di Tangsel, Kapolda Metro: Kesejukan, Kedamaian, Terus Memayungi Kita Semua

Kompas.tv - 4 April 2021, 14:11 WIB
Penulis : Aryo bimo

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran mengunjungi pelaksanaan pengamanan perayaan Paskah di Gereja Santo Laurensius, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (4/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya menyampaikan bahwa rangkaian ibadah Tri Hari Suci mulai hari Kamis (1/4/2021) sampai dengan pelaksanaan misa Paskah pada hari ini berjalan dengan aman dan lancar.

Ia juga menambahkan, Kepolisian menjamin keamanan umat Katolik dan Kristen dalam melaksanakan rangkaian ibadah Paskah.

"Pelaksanaan pengamanan Misa perayaan hari raya Paskah di Gereja Katolik Santo Laurensius yang berada di komplek Alam Sutera, dari pelaksanaan mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung sampai dengan hari perayaan Paskah hari ini berjalan dengan lancar," ucap Kapolda.

Kapolda menyebut, pengamanan dilakukan TNI-Polri dibantu oleh Barisan Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser NU) cabang Serpong.

"Bersinergi penanganan dari TNI-Polri bersama tentunya unsur Pemerintah Daerah dan dibantu oleh sodara-sodara kita dari Banser NU wilayah Serpong dan juga tentunya pengamanan yang sudah disiapkan oleh pihak gereja sendiri, lanjutnya.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x