Kompas TV video cerita indonesia

Ketua Depkominfo Demokrat Versi KLB: Kami Tidak Terlalu Mengenal Siapa Razman

Kompas.tv - 4 April 2021, 13:18 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Departemen Komunikasi dan Infomatika Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Saiful Huda, menyebut pihaknya tidak terlalu mengenal sosok Razman Nasution.

Pernyataan tersebut disampaikan Saiful Huda dalam wawancara kepada KompasTV, Sabtu (3/4/2021).

"Di sini saya mau menjelaskan siapa mas Razman Nasution yang kemaren telah menyatakan mengundurkan diri dari tim kuasa hukum Partai Demokratnya pak Moeldoko. Saya pingin jelaskan bahwa sebetulnya kami semua ini di Partai Demokratnya pak Moeldoko tidak terlalu mengenal siapa itu mas Razman, ujar Saiful.

Baca Juga: Advokat Razman Arif Nasution Nyatakan Mundur dari Kubu Moeldoko

Saiful menambahkan, pihaknya juga baru mengetahui sosok Razman Nasution setelah ada KLB Deli Serdang.

"Beliau juga tidak mengenal banyak siapa kami yang ada di Partai Demokratnya pak Moeldoko karena teman-teman baru mengenal Razman setelah adanya Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang tanggal 5 Maret kemarin," lanjut Saiful.

Saiful juga menyebut salah satu alasan Razman meninggalkan Partai Demokrat versi KLB adalah karena Razman tidak menemukan sesuatu yang dicarinya.

"Jadi untuk sementara saya melihat bahwa mas Razman itu sebetulnya ingin mencari sesuatu di rumah kami yaitu Partai Demokrat. Tapi sesuatu itu tidak ditemukan oleh Razman sehingga beliau kecewa," imbuhnya.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x