Kompas TV video cerita indonesia

Demokrat Kubu Moeldoko Soal Mundurnya Razman Arif: Tidak Temukan yang Dirinya Cari

Kompas.tv - 3 April 2021, 20:38 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika Partai Demokrat Hasil KLB Deli Serdang Saiful Huda buka suara soal keluarnya Razman Arif dari Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Hasil KLB.

Saiful huda ungkapkan Razman Arif keluar dari Partai Demokrat hasil KLB lantaran kecewa karena tidak menemukan hal yang dirinya cari.

“Jadi untuk sementara saya melihat bahwa Razman itu sebetulnya ingin mencari sesuatu di rumah kami yaitu partai Demokrat tapi sesuatu itu tidak ditemukan oleh Razman sehingga beliau kecewa,”ujar Saiful dalam video yang diterima Tim Kompas TV

Saiful juga sampaikan Ketidakcocokan antara Razman dengan Darmizal dan Muhammad Nazaruddin merupakan persoalan Pribadi.

Dan menunjukkan keinginan Razman yang bertentangan dengan visi misi partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang.

“Darmizal kontribusinya banyak di partai, beliau gigih untuk pelaksanaan KLB, beliau sangat gigih melawan dinasti Cikeas karena itu ketika orang seperti Razman tidak menyetujui adanya orang seperti Darmizal itu salah besar, bertentangan dgn visi dan keinginan kami,”ungkap Saiful.

Sebelumnya Razman Arif Nasution menyatakan pengunduran dirinya dari Partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang disebabkan karena keberadaan Muhammad Nazaruddin .

Menurut Razman, keberadaan Muhammad Nazaruddin menjadi beban bagi Partai Demokrat kubu KLB Deli Serdang.

Video Editor: Faqih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x