Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Ungkap Alasan Minta Presiden Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahannya

Kompas.tv - 3 April 2021, 20:57 WIB
atta-halilintar-ungkap-alasan-minta-presiden-jokowi-dan-prabowo-jadi-saksi-pernikahannya
Jokowi dan Prabowo Dikabarkan Jadi Saksi Nikah Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar (Sumber: Instagram @jokowi/@attahalilintar/@prabowo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir dalam akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Tak hanya hadir sebagai tamu, Prabowo juga menjadi saksi akad nikah dari pihak Atta Halilintar. Sementara saksi nikah dari pihak Aurel adalah Presiden Joko Widodo.

Atta Halilintar mengungkap alasannya menghadirkan dua tokoh besar tersebut sebagai saksi pernikahannya.

"Sebenarnya, memang maunya di momen bahagia ini disaksikan figur-figur hebat yang ada di Tanah Air," kata Atta Halilintar saat konferensi pers di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Sepatu Pernikahan Atta Halilintar Bikin Salah Fokus, Netizen: Atta Niat Nikah Nggak Sih?

"Di sini sih pengin terlihat saja kita benar-benar serius menghadapi akad nikah kita. Pihak Aurel ada Pak Prabowo, dan saya Pak Jokowi," lanjut Atta.

Aurel Hermansyah yang duduk di sebelah Atta, beberapa kali mengucapkan terima kasih atas kehadiran Jokowi dan Prabowo.

”Terima kasih banget atas waktunya. Beliau (Prabowo Subianto) pulang ke Jakarta dari Rusia hanya untuk jadi saksi. Jadi, senang banget," tutur Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Ucapkan Selamat, Orang Tua Muncul di Pernikahan Atta Halilintar

"Makasih buat Pak Joko Widodo, Pak Prabowo dan Pak Bambang Soesatyo, yang menyempatkan hadir dan menjadi saksi. Aku kaget lagi Ibu Iriana Jokowi juga hadir," ujar Atta menambahkan.

Kehadiran tiga tokoh penting itu, kata Atta Halilintar, membuatnya merasa bahagia karena membuktikan ada orang-orang penting yang mendukung dan mendoakan pernikahannya dengan Aurel.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x