Kompas TV entertainment selebriti

Sepatu Pernikahan Atta Halilintar Bikin Salah Fokus, Netizen: Atta Niat Nikah Nggak Sih?

Sabtu, 3 April 2021 | 18:47 WIB
sepatu-pernikahan-atta-halilintar-bikin-salah-fokus-netizen-atta-niat-nikah-nggak-sih
Pernikahan Atta dan Aurel. (Sumber: Tangkap layar RCTI)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah hari ini, Sabtu (3/4/2021). Dari sekian momen dari pernikahan tersebut, netizen justru salah fokus dengan sepatu yang dikenakan Atta Halilintar.

Pasalnya, sepatu Atta disebut terlihat sangat besar dan tak formal. Momen ini ditangkap oleh akun TikTok @hh_familystory, yakni saat Atta dan Aurel mengucapkan salam kepada Presiden Jokowi.

"Sepatu Atta, Ya Allah, antara suka cita tapi gak kuat ngakak," tulis @hh_familystory dalam keterangan video.

Baca Juga: Sah Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berencana Langsung Momong Anak

Video tersebut telah ditonton sebanyak 2,5 juta tayangan, 123 ribu suka dan 2,8 ribu komentar. Beberapa netizen juga mengaku salah fokus dengan sepatu Atta dan peci yang disebut terlalu besar.

"Atta niat nikah nggah si, kemaren pake iket kepala sekarang pake sepatu yang segede gaban," tulis akun bad dalam komentar.

"Sepatu kebesaran peci kebesaran dahlaaaah," tulis akun pisces99.

Penulis : Fiqih Rahmawati





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:48
PT PERTAMINA LAKUKAN PENDATAAN & VERIFIKASI RUMAH WARGA TERDAMPAK KEBAKARAN KILANG MINYAK DI BALONGAN   BNPB MENGIMBAU MASYARAKAT MEWASPADAI POTENSI CUACA EKSTREM SELAMA SATU PEKAN KE DEPAN    PEMPROV DKI GANDENG BAZNAS BAZIS DKI & KARYA BAKTI TNI DALAM MERENOVASI 40 RUMAH DI KAMPUNG MELAYU    KERAP KEBANJIRAN, SEBANYAK 40 RUMAH DI KAMPUNG MELAYU AKAN DIRENOVASI JADI RUMAH PANGGUNG    LURAH KAMPUNG MELAYU, JAKTIM, SETIAWAN, MEMINTA AGAR NORMALISASI KALI CILIWUNG SEGERA DILANJUTKAN   BNPB: PULUHAN RIBU ORANG TERDAMPAK DAN RIBUAN RUMAH TERENDAM AKIBAT BANJIR DI BIMA, NTB   MENLU AMERIKA SERIKAT ANTHONY BLINKEN SERUKAN AGAR ISRAEL MEMPERLAKUKAN PALESTINA DENGAN SETARA   SOAL PEMBAYARAN THR, KEMNAKER MASIH AMATI KONDISI SELURUH PERUSAHAAN   WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.107: 3.230 SEMBUH, 177 MENINGGAL DUNIA, DAN 700 DALAM PERAWATAN   HINGGA 3 APRIL 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA CAPAI 1.527.524 ORANG, 1.366.214 SEMBUH, DAN 41.242 MENINGGAL DUNIA   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO AKAN BANGUN POS KOMANDO TAKTIS GABUNGAN TNI-POLRI UNTUK MEMUTUS AKSI TEORISME   BIN IMBAU ORANGTUA TERUS MELAKUKAN PATROLI 24 JAM UNTUK MEMANTAU KEGIATAN ANAK TERUTAMA DI USIA MILENIAL   DEPUTI VII BIN WAWAN HARI PURWANTO: KALANGAN MILENIAL JADI TARGET UTAMA REKRUTMEN OLEH KELOMPOK TEROR   BIN: SALAH SATU MOTIF TEROR BOM BUNUH DIRI DI DEPAN GEREJA KATEDRAL MAKASSAR YAKNI BALAS DENDAM