Kompas TV entertainment selebriti

Sepatu Pernikahan Atta Halilintar Bikin Salah Fokus, Netizen: Atta Niat Nikah Nggak Sih?

Kompas.tv - 3 April 2021, 18:47 WIB
sepatu-pernikahan-atta-halilintar-bikin-salah-fokus-netizen-atta-niat-nikah-nggak-sih
Pernikahan Atta dan Aurel. (Sumber: Tangkap layar RCTI)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah hari ini, Sabtu (3/4/2021). Dari sekian momen dari pernikahan tersebut, netizen justru salah fokus dengan sepatu yang dikenakan Atta Halilintar.

Pasalnya, sepatu Atta disebut terlihat sangat besar dan tak formal. Momen ini ditangkap oleh akun TikTok @hh_familystory, yakni saat Atta dan Aurel mengucapkan salam kepada Presiden Jokowi.

"Sepatu Atta, Ya Allah, antara suka cita tapi gak kuat ngakak," tulis @hh_familystory dalam keterangan video.

Baca Juga: Sah Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berencana Langsung Momong Anak

Video tersebut telah ditonton sebanyak 2,5 juta tayangan, 123 ribu suka dan 2,8 ribu komentar. Beberapa netizen juga mengaku salah fokus dengan sepatu Atta dan peci yang disebut terlalu besar.

"Atta niat nikah nggah si, kemaren pake iket kepala sekarang pake sepatu yang segede gaban," tulis akun bad dalam komentar.

"Sepatu kebesaran peci kebesaran dahlaaaah," tulis akun pisces99.

Baca Juga: Ashanty Sempat Ajak Krisdayanti untuk Dampingi Aurel di Pelaminan, tapi Ditolak...

"Kenapa nggak pake sepatu pengantin biar ngerasain gitu kan hanya sekali, kalo pake sepatu gitu mah tiap hari juga bisa dipake," tulis aku Sitisarah_n.

@hh_familystory

GEMESS SEPATU ATTA @attahalilintar

Renee - Sales

Untuk diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan akad nikah di Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo dan Iriana, serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo juga hadir menjadi perwakilan dari keluarga Atta Halilintar karena orang tua Atta, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, tidak dapat hadir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.