Kompas TV entertainment selebriti

Diprotes karena Tak Peka dengan Kesehatan Mental, Ini Klarifikasi Deddy Corbuzier

Kompas.tv - 3 April 2021, 08:31 WIB
diprotes-karena-tak-peka-dengan-kesehatan-mental-ini-klarifikasi-deddy-corbuzier
Luna Maya dan Deddy Corbuzier (Sumber: YouTube Indonesias Next Top Model)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juri Indonesia's Next Top Model Deddy Corbuzier dan Luna Maya menjadi sorotan publik karena dianggap tak memedulikan kesehatan mental salah satu peserta INTM saat memberi komentar.

Setelah isu itu viral di media sosial, Deddy Corbuzier akhirnya memberikan klarifikasi. Ia menuliskan kalimat panjang pada unggahan Instagramnya.

Sebelum memberikan penjelasannya, Deddy menyampaikan permintaan maaf terkait potongan video yang sempat ramai dibicarakan karena dianggap telah menyinggung orang dengan gangguan mental.

"Maaf kalau menyinggung teman-teman dgn mental health atau depresi," tulis Deddy di akun @mastercorbuzier, Jumat (2/4/2021).

Baca Juga: Deddy Corbuzier dan Luna Maya Tuai Kecaman, Dianggap Sepelekan Selera Makan

Deddy kemudian mengatakan kalau video yang beredar tentang dirinya ketika menjadi juri INTM dan berbicara dengan salah satu kontestan, Ilene, telah dipotong.

"Itu video kok dipotong disana? Motivasi nya kok ga ada ya yang saya ngomong panjang lebar... KOK DI POTONG?," ungkap Deddy.

Deddy menegaskan bahwa yang dilakukannya dengan Luna Maya adalah penjurian model. Menurutnya, salah satu tugas model adalah menjaga tubuhnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Minta Maaf ke Ruben Onsu soal Singgung Host dan Acara Alay

"Ini penjurian MODEL yang tugas MODEL adalah jaga badan... Harus langsing dll dan di nilai.. Jadi kalau complain ttg badan dan makan.... Ya mmg hrs di sikat.. Kecuali lagi kontes cerdas cermat," kata dia.

Menutup keterangan, Deddy meminta orang-orang untuk bertanya langsung pada peserta INTM yang dimaksud tentang kejadian utuhnya sebelum video tersebut dipotong dan disebarkan di media sosial.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x