Kompas TV regional gaya hidup

Bangkit dari Pandemi Berkat Ayam Panggang Rosemary Khas Belgia

Kompas.tv - 3 April 2021, 03:48 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Berusaha bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi corona, seorang perempuan asal Bali pindah ke Yogyakarta untuk membuka usaha olahan ayam panggang.

Ayam panggang yang dijual ini merupakan resep asal Belgia yang merupakan resep keluarga suaminya yang memang berasal dari Belgia.

Ayam panggang rosemary, inilah nama untuk ayam panggang yang dijual di sini. Ayam ini bisa dibilang istimewa dan berbeda, lantaran dibuat dengan resep turun-temurun dari suami Veronica Haryanti yang berasal dari Belgia.

Veronica dan suaminya Michael harus pindah ke Yogyakarta untuk mencoba bertahan setelah usaha pariwisata miliknya di Bali harus tutup akibat pandemi corona.

Atas dukungan suaminya, Veronica pun mencoba resep ayam panggang khas Belgia ini dengan mengubah gudang yang tidak terawat menjadi kedai ayam panggangnya.

Dan siapa sangka, dalam hitungan bulan kini Veronica dan suami bisa bangkit dari pandemi corona lantaran ayam panggang rosemary khas ini ternyata disukai oleh masyarakat.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x