Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Ali Akbar: Berat Bawa Materi Closing di Awal karena Saya Udah Lucu - SHOW 10 | SUCI IX

Jumat, 2 April 2021 | 23:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Materi yang kali ini dibawakan oleh para komika SUCI IX pada babak 6 besar adalah soal transportasi dan materi bebas. Yap.. jadi masing-masing komika perform dua kali.

Hmmm... kira-kira seperti apa materi yang dibawakan oleh Ali Akbar asal Ternate di babak 6 besar SUCI IX kali ini?

Di show 10 ini, ada pula Keanu yang akan memberikan penilaian untuk para peserta.

Jangan lupa untuk terus menyaksikan SUCI IX setiap Jumat pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya.

Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Menjaga Toleransi - SAHUR TIME

Sabtu, 24 April 2021 | 02:05 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
02:25
PAMERAN OTOMOTIF DUA TAHUNAN DI ASIA, TOKYO MOTOR SHOW, BATAL DIGELAR TAHUN INI IMBAS PANDEMI COVID-19   POLAIRUD POLDA NTB SIAGAKAN 16 PENYELAM UNTUK BANTU PENCARIAN KRI NANGGALA-402   GUBERNUR JATIM: PEKERJA MIGRAN INDONESIA ASAL JATIM BOLEH MUDIK LEBARAN, TETAPI KHUSUS YANG KONTRAK KERJANYA HABIS   GUBERNUR JAWA TIMUR KHOFIFAH INDAR PARAWANSA IZINKAN SANTRI PONDOK PESANTREN DI JATIM MUDIK LEBARAN TAHUN INI   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA ADA DISPENSASI LARANGAN MUDIK BAGI SANTRI DI PONDOK PESANTREN AGAR BISA PULANG KAMPUNG   KTT ASEAN BERLANGSUNG DI JAKARTA PADA 24 APRIL 2021 MEMBAHAS SITUASI MYANMAR   KAPOLDA METRO JAYA IRJEN FADIL IMRAN: 4.382 PERSONEL POLRI AMANKAN 51 TITIK UNTUK ACARA KTT ASEAN   BUPATI BANTUL, DIY, ABDUL HALIM MUSLIH MINTA PERANTAU MENAATI PERATURAN UNTUK TIDAK MUDIK LEBARAN   KPU BANTUL, DIY, KEMBALIKAN SISA ANGGARAN PILKADA 2020 RP 2,1 MILIAR KE PEMKAB   PSU PILKADA KOTA BANJARMASIN AKAN DIGELAR DI 3 KELURAHAN DENGAN 80 TPS PADA RABU, 28 APRIL 2021   SEBANYAK 200 PERSONEL GABUNGAN DITERJUNKAN UNTUK MENGAWAL PEMUNGUTAN SUARA ULANG (PSU) PILKADA KOTA BANJARMASIN   KEMENPAREKRAF PERBARUI TARGET TURIS DOMESTIK DAN ASING AKIBAT PANDEMI   DITJEN IMIGRASI: LARANGAN WARGA NEGARA INDIA MASUK KE INDONESIA BERSIFAT SEMENTARA   DITJEN IMIGRASI SEGERA TERBITKAN SURAT EDARAN SOAL LARANGAN WARGA NEGARA INDIA MASUK INDONESIA