Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Satpam Rio: Followers Nambah 400, Rata-rata yang Follow Satpam - SHOW 10 | SUCI IX

Jumat, 2 April 2021 | 23:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Materi yang kali ini dibawakan oleh para komika SUCI IX pada babak 6 besar adalah soal transportasi dan materi bebas. Yap.. jadi masing-masing komika perform dua kali.

Hmmm... kira-kira seperti apa materi yang dibawakan oleh Rio Steven Dumatubun alias satpam Rio di babak 6 besar SUCI IX kali ini?

Di show 10 ini, ada pula Keanu yang akan memberikan penilaian untuk para peserta.

Jangan lupa untuk terus menyaksikan SUCI IX setiap Jumat pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya.

Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:56
BWF DAN ASOSIASI BULU TANGKIS MALAYSIA (BAM) TUNDA MALAYSIA OPEN 2021 KARENA LONJAKAN KASUS COVID-19   UPACARA KIRAB OBOR OLIMPIADE TOKYO DI HIROSHIMA PADA 17 MEI TERANCAM BATAL AKIBAT PERPANJANGAN DARURAT COVID-19   KPK SEBUT PENYELENGGARA DAN PENYUSUN SOAL TES WAWASAN KEBANGSAAN ADALAH BKN   KPK MENYATAKAN TES WAWASAN KEBANGSAAN DALAM RANGKA ALIH STATUS PEGAWAI JADI ASN BUKAN DISELENGGARAKAN PIHAKNYA   PASAR TANAH ABANG DITUTUP SEMENTARA PADA 12-18 MEI 2021 UNTUK LIBUR LEBARAN DAN PERAWATAN GEDUNG   PEMKAB GARUT BEKERJA SAMA DENGAN LIPI KELOLA OBYEK WISATA DANAU SITU BAGENDIT DI KECAMATAN BANYURESMI   MANAJEMEN PELAKSANA PROGRAM KARTU PRAKERJA PASTIKAN KUOTA GELOMBANG 17 AKAN TERSEDIA SEBANYAK 44.000 ORANG   LIPI: JIKA PENDEKATAN MILITER TERPAKSA DILAKUKAN, PERLU CARA AGAR TIDAK BANYAK WARGA SIPIL JADI KORBAN   LIPI SEBUT PENDEKATAN NON-MILITERISTIK DIBUTUHKAN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   MENAKER IDA FAUZIYAH MINTA PEMDA SANKSI TEGAS PELANGGAR ATURAN THR   MENAKER IDA FAUZIYAH SEBUT POSKO THR KEAGAMAAN 2021 TERIMA 899 ADUAN THR   LIPI MENILAI PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS TINGKATKAN KONFLIK DAN TIDAK SELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   MENAG SARANKAN WARGA LANSIA DAN YANG RENTAN UNTUK IBADAH KENAIKAN ISA AL MASIH SECARA VIRTUAL   KOMNAS HAM MINTA PEMERINTAH PUSAT UNTUK SELESAIKAN KASUS INTOLERANSI JEMAAT GKI YASMIN