Kompas TV nasional kriminal

Netizen Temukan Akun Medsos "Koboi" Fortuner yang Pamer Pistol, Ini Sosoknya?

Kompas.tv - 2 April 2021, 23:25 WIB
netizen-temukan-akun-medsos-koboi-fortuner-yang-pamer-pistol-ini-sosoknya
Pelaku Koboi Fortuner (Sumber: Twitter)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netizen menemukan akun medsos yang diduga pengemudi Fortuner yang todongkan pistol. Hal ini diketahui dari akun Twitter @Pal***est.

Sontak saja, pria yang sudah ditangkap polisi tersebut kini kena sanksi sosial dari netizen. Sejumlah akun media sosialnya ditemukan, di-report, hingga ada akun medsos yang sudah menghilang.

"Oh ini toh orangnya yang ngacungin pistol.." cuitnya.

"Linkedinnya udah ilang, cek google umurnya 35-ish, kalo dicrosscheck ke data publik nampaknya sih masuk sama yang ini You can run but you can’t hide bwang jago~ Sekian kontribusi netizen," balas akun @han****dur yang juga membagikan profil pribadi si pelaku.

Sebelumnya, polisi sudah menciduk MFA, pria yang pamer pistol dan mengancam akan menembak warga akhirnya ditangkap Jatanras Polda Metro Jaya.

Saat kasusnya dirilis, MFA hanya menunduk, berbeda saat mengancam warga dengan mengacung-acungkan senjata di tangannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri dalam rilisnya mengungkapkan, penangkapan tersangka setelah videonya viral di media sosial.

Kasus viral media sosial ini diawali terjadi tabrakan, tetapi yang terjadi adalah sopir Fortuner sempat mengeluarkan senjata api.

"Kemudian Polda Metro Jaya membentuk tim dari Ditlantas menangani kecelakaan, Jatanras dengan sigap melakukan pelacakan kendaraan yang viral di Medsos," ungkap Kombes Yusri mengutip akun Instagram @lagi.viral, Jumat (2/4/2021).

"Awalnya di kediaman pelaku tidak ditemukan, dari orang tua akhirnya tahu ternyata tersangka sembunyi di parkiran mal," ungkapnya.

Kabid juga menyebut perilaku MFA contoh tidak baik. Kini polisi masih dilakukan pendalaman kasus tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x