Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Satpam Rio: Baru Ngojek tapi Diusir Satpam, Sakit Hati Guaaa - SHOW 10 | SUCI IX

Jumat, 2 April 2021 | 23:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Materi yang kali ini dibawakan oleh para komika SUCI IX pada babak 6 besar adalah soal transportasi dan materi bebas. Yap.. jadi masing-masing komika perform dua kali.

Hmmm... kira-kira seperti apa materi yang dibawakan oleh Rio Steven Dumatubun aka satpam Rio di babak 6 besar SUCI IX?

Di show 10 ini, ada pula Keanu yang akan memberikan penilaian untuk para peserta.

Jangan lupa untuk terus menyaksikan SUCI IX setiap Jumat pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya.

Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:28
POLRES METRO JAKARTA PUSAT GAGALKAN PEREDARAN 310 KG SABU DARI TIMUR TENGAH/AFRIKA   SEBANYAK 63 DARI 7.948 TKI YANG TIBA DI JATIM POSITIF TERINFEKSI COVID-19   PEMERINTAH TELAH MEMBAYAR GANTI RUGI PENGADAAN TANAH JALAN TOL YOGYAKARTA-SOLO SENILAI RP 1,15 TRILIUN   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IZINKAN WARGA SHALAT ID DI MASJID DENGAN PROKES KETAT   KAPOLRES BEKASI SEBUT PEMBUKAAN PENYEKATAN DI PERBATASAN BEKASI-KARAWANG UNTUK URAI KERUMUNAN   WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA SUGIARTO: SELURUH TPU DI KOTA BOGOR DITUTUP PADA 12-16 MEI 2021   PEMKOT BOGOR MELARANG KEGIATAN ZIARAH KUBUR SELAMA LEBARAN   SEBANYAK 9 TPU DI JAKARTA UTARA DITUTUP SEMENTARA UNTUK KEGIATAN ZIARAH PADA 12-16 MEI 2021   POLDA LAMPUNG GAGALKAN PENYELUNDUPAN 6,7 KG SABU KE LAPAS MENGGUNAKAN PESAWAT TANPA AWAK (DRONE)   MENHUB BUDI KARYA SUMADI TIADAKAN SEMENTARA PENERBANGAN PESAWAT CARTER LUAR NEGERI HINGGA 17 MEI 2021   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA PERBAIKI SISTEM PENGAWASAN DI TINGKAT KABUPATEN/KOTA JELANG IDUL FITRI   BARESKRIM POLRI DALAMI DUGAAN ALIRAN DANA KE PARPOL DALAM KASUS DUGAAN JUAL-BELI JABATAN PEMKAB NGANJUK   SELAIN BUPATI NGANJUK, POLISI MENAHAN 6 TERSANGKA LAIN DALAM DUGAAN KASUS SUAP JUAL-BELI JABATAN PEMKAB NGANJUK   POLRI PERIKSA 18 SAKSI TERKAIT OTT BUPATI NGANJUK NOVI RAHMAN HIDAYAT DALAM DUGAAN KASUS SUAP JUAL-BELI JABATAN