Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Ali Akbar: Gak Fokus Nonton Bioskop, Kepikiran Pak Rahmat - SHOW 10 | SUCI IX

Jumat, 2 April 2021 | 23:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Materi yang kali ini dibawakan oleh para komika SUCI IX pada babak 6 besar adalah soal transportasi dan materi bebas. Yap.. jadi masing-masing komika perform dua kali.

Hmmm... kira-kira seperti apa materi yang dibawakan oleh Ali Akbar dari Ternate di babak 6 besar SUCI IX kali ini?

Di show 10 ini, ada pula Keanu yang akan memberikan penilaian untuk para peserta.

Jangan lupa untuk terus menyaksikan SUCI IX setiap Jumat pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya.

Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:19
HAMAS: SERANGAN UDARA ISRAEL MENEWASKAN 20 ORANG TERMASUK ANAK-ANAK DI JALUR GAZA, PALESTINA   WHO SEBUT VARIAN VIRUS COVID-19 YANG MENYEBAR DI INDIA SANGAT MENGKHAWATIRKAN   MALAYSIA AKAN BERLAKUKAN “LOCKDOWN” SAMPAI JUNI SETELAH KASUS COVID-19 MELONJAK   HASIL SURVEI HARIAN YOMIURI SHIMBUN, 59 PERSEN WARGA JEPANG INGIN OLIMPIADE TOKYO DIBATALKAN   GUBERNUR JAWA BARAT RIDWAN KAMIL PERKENALKAN 21 PRODUK HASIL KOLABORASI DENGAN MEREK LOKAL   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN: PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR BALI TETAP JALAN MESKI PANDEMI   LIMA NELAYAN DILAPORKAN HILANG DI PERAIRAN ROTE, NUSA TENGGARA TIMUR   TAMBANG EMAS LIAR DI SUMATERA BARAT LONGSOR, 8 PENAMBANG TEWAS   RATUSAN PETASAN MELEDAK SAAT DIRACIK DAN LUKAI 9 PEMUDA DI KABUPATEN TULUNGAGUNG   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN MINTA WARGANYA UNTUK TIDAK MENGADAKAN “OPEN HOUSE” SAAT LEBARAN   NU MINTA MASYARAKAT TAATI KETENTUAN PEMERINTAH UNTUK LAKSANAKAN SHALAT IDUL FITRI DI RUMAH   NU MINTA POLEMIK PELAKSANAAN SHALAT IDUL FITRI DIHENTIKAN DAN PATUHI KETENTUAN PEMERINTAH   MENSOS TRI RISMAHARINI MINTA FASILITAS REHABILITASI SOSIAL DIPERBAIKI MENJELANG LEBARAN   WAPRES MA’RUF AMIN: USTAZ TENGKU ZULKARNAIN ADALAH SOSOK SAHABAT DAN TEMAN BERDIALOG SEMASA DI MUI