Kompas TV entertainment selebriti

Arie Untung Komentari CCTV Mabes Polri, Malah Dicibir Netizen

Jumat, 2 April 2021 | 22:22 WIB
arie-untung-komentari-cctv-mabes-polri-malah-dicibir-netizen
Arie Untung. (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Arie Untung merespons serangan yang dilakukan oleh ZA di Mabes Polri pada 31 Maret 2021. Bukan mengecam, Arie seolah mencurigai peristiwa tersebut.

Komentar ayah tiga anak itu dituliskan lewat kolom komentar postingan Imam Besar New York, Shamsi Ali. Ustaz Shamsi awalnya menuliskan kecurigaannya karena ZA bisa masuk ke halaman Mabes Polri mengingat keamanan yang ketat.

"Penembakan di Gedung Polri… gila! Tapi Kenapa bisa lolos masuk ya? Kenapa penjaga gerbang Gedung Polri tidak menghalangi? Apalagi pastinya mencurigakan…,” tulis Ustaz Shamsi.

Baca Juga: Lolos Penjagaan, Polisi Duga Penyerang Mabes Polri Sembunyikan Senjata di Pinggang

Komentar Arie Untung di kolom komentar Shamsi Ali jadi sorotan. Ia mengira serangan teroris tersebut sudah diatur.

"Kameranya bukan CCTV mungkin lagi iseng atau indigo ngeshoot lahan parkir, eh ga taunya ada kejadian tak terduga kok bisa pas record sebelum ada baku tembak," tulis Arie pada kolom komentar di Instagram.

Komentar Arie Untung yang Sudah Dihapus Soal Kecurigaan Rekaman Penyerbuan Teroris ke Mabes Polri. (Sumber: Twitter/tubirfess)

Sayangnya komentar tersebut sudah dihapus oleh Arie Untung. Tapi netizen sudah terlanjur mengambil tangkapan layar dan dibagikan lewat Twitter @tubirfess.

Komentar Arie Untung mendapat banyak hujatan dari warganet. Warganet menilai, Arie Untung meragukan cara kerja CCTV.

Baca Juga: Begini Isi Surat Wasiat Zakiah Aini Kepada Keluarga Sebelum Lakukan Aksi Teror di Mabes

"Setelah bikin hasutan, terus dihapus. Mental pengecut lu @ArieKuntung," tulis salah satu netizen.

Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:36
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19