Kompas TV entertainment sinopsis film

Sinopsis Tersanjung The Movie, Lika-liku Kisah Hidup dan Cinta Segitiga

Kompas.tv - 2 April 2021, 19:37 WIB
sinopsis-tersanjung-the-movie-lika-liku-kisah-hidup-dan-cinta-segitiga
Tersanjung the Movie karya Hanung Bramantyo dan Pandhu Adjisurya sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 1 April 2021 (Sumber: Netflix)
Penulis : Gempita Surya | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terinspirasi dari serial lawas tahun 90-an di Indonesia, Tersanjung The Movie kini sudah bisa disaksikan di platform streaming Netflix sejak 1 April 2021.

Film tersebut digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo dan Pandhu Adjisurya. Tersanjung The Movie dibintangi oleh deretan nama papan atas seperti Clara Bernadeth, Kinaryosih, Nugie, Kevin Ardilova, Allya Syakila, dan Giorgino Abraham.

Sinetron Tersanjung sendiri merupakan serial televisi produksi Multivision Plus yang dirilis pada 1998 hingga 2005 sebanyak tujuh musim.

Baca Juga: Sinopsis Film Mariposa, Pahit Manis Gejolak Cinta di Masa SMA

Tersanjung menceritakan lika-liku kehidupan sang karakter utama, Indah, yang diperankan Lulu Tobing di musim pertamanya. Sinetron legendaris ini pernah ditayangkan kembali pada tahun 2020 lalu di ANTV.

Kisahnya diangkat ke layar lebar, Tersanjung The Movie memfokuskan jalan ceritanya pada kehidupan Yura (diperankan Clara Bernadeth) yang juga penuh dengan lika-liku.

Sejak kecil, Yura diasuh oleh Indah Besari (diperankan Kinaryosih), sosok ibu tiri yang tidak pernah mencurahkan kasih sayang padanya.

Sementara ayah Yura, Gerry Hartono (Nugie) tidak bisa melakukan apa-apa untuk melawan sang istri karena Indah adalah tulang punggung keluarga mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film Geez & Ann, Perjalanan Mencari Arti Sebuah Komitmen

Beruntung, Yura memiliki saudara tiri bernama Nisa (Allya Syakila). Kesedihannya sedikit terobati karena keduanya memperlakukan satu sama lain dengan baik.

Kehidupan Yura juga semakin berwarna karena kehadiran dua orang sahabat yang menyayanginya. Mereka adalah Oka (Kevin Ardilova) dan Christian (Giorgino Abraham), yang diam-diam menyimpan perasaan pada Yura. Namun, Yura tidak menyadari perasaan mereka.

Bagaimana kelanjutan kisah dari lika-liku kehidupan Yura?

Simak kisah mereka dalam Tersanjung The Movie yang tayang di Netflix mulai Kamis (1/4/2021).

Saksikan trailer film Tersanjung The Movie berikut ini.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x