Kompas TV entertainment film

Patut Dinantikan, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Disebut Jadi Tokoh Utama Drama Baru Tvn

Kompas.tv - 2 April 2021, 10:10 WIB
patut-dinantikan-shin-min-ah-dan-kim-seon-ho-disebut-jadi-tokoh-utama-drama-baru-tvn
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho membintangi drama baru Tvn (Sumber: www.soompi.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPASTV - Bagi kamu penggemar kedua aktor berbakat, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, patut berbahagia karena keduanya bakal main drama romantis komedi yang bakal tayang pertengahan tahun 2021 ini.

Dilansir dari Soompi, Jumat  (2/4/2021), Shin Min Ah dan Kim Seon Ho akan menjadi tokoh utama dalam drama Korea Seashore Village ChaChaCha.

Baca Juga: Banjir Kritikan dan Penuh Kontroversi, Drama Korea Joseon Exorcist Berhenti Tayang

Dalam drama tersebut, Shin Min Ah akan memerankan  dokter gigi cantik bernama Yoon Hye Jin. Setelah rencana hidupnya berantakan, ia membulatkan tekad pindah ke desa pesisir pantai Gongjin.

Di sana ia bertemu dengan Hong Doo Shik atau Tuan Hong yang diperankan oleh Kim Seon Ho yang bekerja serabutan menolong warga Gongjin yang membutuhkan bantuan.

Tim produksi mengatakan, drama ini patut dinantikan karena akan memadukan ratu chemistry Shin Min Ah dan kehangatan karakter dari Kim Seon Ho, sebuah paduan yang akan membuat hati penonton berdebar-debar.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Maret 2021 dengan Rating Tinggi

Seashore Village ChaChaCha merupakan drama yang diremake dari naskah Mr.Hong yang ditulis ulang oleh Shin Ha Eun. Drama ini juga akan disutradarai oleh Yoo Je Won yang sebelumnya sukses dengan drama Oh My Ghost dan Tomorrow With You.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x