Kompas TV video cerita indonesia

[FULL] Pernyataan Panglima TNI Saat Mengunjungi Gereja Katedral Jakarta

Kompas.tv - 2 April 2021, 00:08 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, meninjau langsung pelaksanaan pengamanan ibadah Misa Kamis Putih di Gereja Katedral Jakarta, Kamis (1/4/2021) malam.

Panglima TNI menjamin masyarakat umat beragama tidak perlu cemas dalam beribadah karena TNI-Polri sudah menjaga keamanan tempat ibadah.

Di Gereja Katedral Jakarta terdapat 160 personel gabungan TNI-Polri yang bertugas melaksanakan pengamanan selama rangkaian Trihari Suci Paskah yang berlangsung mulai Kamis (1/4/2021) hingga Minggu (4/4/2021).

Panglima TNI menegaskan, jajaran TNI-Polri akan meningkatkan kewaspadaan dan memberikan keyakinan serta rasa aman kepada masyarakat untuk beraktivitas dan beribadah.

"TNI dan Polri menggelar kekuatan di titik-titik terpilih di seluruh Indonesia mulai malam hari ini, baik di Gereja, di tempat-tempat keramaian maupun di obyek vital nasional dan kegiatan itu akan dilaksanakan secara terpilih dan terus menerus," tegas Panglima.

Dalam kunjungan ini, Panglima TNI didampingi Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komjen Pol Paulus Waterpauw.

Video Editor: Agung Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.