Kompas TV entertainment sinopsis film

Sinopsis The Irregulars, Serial Spin-off Sherlock Holmes yang Tayang di Netflix

Kamis, 1 April 2021 | 18:36 WIB
sinopsis-the-irregulars-serial-spin-off-sherlock-holmes-yang-tayang-di-netflix
Serial spin-off Sherlock holmes, The Irregulars tayang di Netflix sejak 26 Maret 2021 (Sumber: Netflix)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Spin-off dari cerita Sherlock Holmes berjudul The Irregulars kini sudah bisa dinikmati oleh para penggemar karakter detektif yang satu ini.

Netflix menayangkan serial ini sejak 26 Maret 2021 lalu, usai mendulang sukses dengan film Enola Holmes.

Sherlock Holmes merupakan salah satu karakter legendaris yang banyak diadaptasi ke dalam film ataupun serial. Tokoh detektif ini diciptakan oleh Sir Arthur Conan Doyle.

Serial The Irregulars dibintangi oleh Henry Lloyd-Hughes dan Royce Pierreson dengan total delapan episode. The Irregulars mengisahkan kisah Baker Street Irregulars, anak-anak jalanan yang biasanya membantu Sherlock Holmes dan Dr. Watson dalam penyelidikan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film Seaspiracy, Ancaman Kerusakan Ekosistem Laut Nyata Adanya

Dalam serial ini, Dr. Watson (Royce Pierreson) dan Sherlock Holmes (Henry Lloyd-Hughes) memanfaatkan Baker Street Irregulars untuk memecahkan kejahatan.

Sekelompok remaja tersebut dimanipulasi agar Sherlock Holmes bisa mengakui hasil kerja keras mereka tanpa perlu bersusah payah.

Penulis : Gempita Surya | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:32
SELIDIKI KERUMUNAN SUPORTER, POLDA METRO JAYA AKAN PANGGIL PENGURUS JAKMANIA DAN MANAJEMEN PERSIJA   POLDA METRO JAYA PULANGKAN 65 SUPORTER PERSIJA ATAU THE JAKMANIA YANG BERKERUMUN DI BUNDARAN HI   HARI INI, PEMERINTAH LANTIK 40 PASANGAN CALON KEPALA DAERAH TERPILIH DI PILKADA 2020   HARI INI, JAMPIDSUS KEJAKSAAN AGUNG MEMERIKSA DUA ORANG SAKSI TERKAIT PERKARA DUGAAN KORUPSI DI PT ASABRI    SIDANG KASUS KERUMUNAN DENGAN TERDAKWA RIZIEQ SHIHAB AKAN DILANJUTKAN PADA KAMIS, 29 APRIL 2021 DI PN JAKTIM   KADISNAKERTRANS DKI AKUI KEWALAHAN AWASI PENERAPAN BATASAN “WORK FROM HOME” 50 PERSEN DI PERKANTORAN   KETUA MPR MINTA PEMERINTAH EVALUASI ALUTSISTA MENYELURUH MENYUSUL TRAGEDI TENGGELAMNYA KAPAL KRI NANGGALA-402    APPBI MEMPREDIKSI TINGKAT KUNJUNGAN MASYARAKAT KE MAL AKAN MENINGKAT HINGGA 40 PERSEN PADA LEBARAN 2021   KPK AKAN DALAMI DUGAAN ADANYA KOMUNIKASI SALAH SATU PIMPINAN KPK DENGAN WALI KOTA TANJUNG BALAI   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA PEMETAAN MASALAH DAN BASIS DATA DIJADIKAN SEBAGAI DASAR PEMBUATAN KEBIJAKAN SETIAP PEMDA    BPJS WATCH BERHARAP PEKERJA NONFORMAL DAPAT JADI PESERTA JAMINAN PENSIUN DALAM JAMINAN SOSIAL KETENAGAKERJAAN   ICW MENDORONG PEMERINTAH BENAHI MEKANISME KANAL ADUAN MASYARAKAT TERKAIT BANSOS   ICW NILAI BANSOS BERUPA BAHAN POKOK LEBIH BERPOTENSI DIKORUPSI DIBANDING BANSOS BERUPA UANG TUNAI   KADIN: 500 FASYANKES SWASTA SUDAH MENDAFTAR UNTUK BERPARTISIPASI DALAM VAKSINASI GOTONG ROYONG