Kompas TV entertainment sinopsis film

Sinopsis The Irregulars, Serial Spin-off Sherlock Holmes yang Tayang di Netflix

Kompas.tv - 1 April 2021, 18:36 WIB
sinopsis-the-irregulars-serial-spin-off-sherlock-holmes-yang-tayang-di-netflix
Serial spin-off Sherlock holmes, The Irregulars tayang di Netflix sejak 26 Maret 2021 (Sumber: Netflix)
Penulis : Gempita Surya | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Spin-off dari cerita Sherlock Holmes berjudul The Irregulars kini sudah bisa dinikmati oleh para penggemar karakter detektif yang satu ini.

Netflix menayangkan serial ini sejak 26 Maret 2021 lalu, usai mendulang sukses dengan film Enola Holmes.

Sherlock Holmes merupakan salah satu karakter legendaris yang banyak diadaptasi ke dalam film ataupun serial. Tokoh detektif ini diciptakan oleh Sir Arthur Conan Doyle.

Serial The Irregulars dibintangi oleh Henry Lloyd-Hughes dan Royce Pierreson dengan total delapan episode. The Irregulars mengisahkan kisah Baker Street Irregulars, anak-anak jalanan yang biasanya membantu Sherlock Holmes dan Dr. Watson dalam penyelidikan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film Seaspiracy, Ancaman Kerusakan Ekosistem Laut Nyata Adanya

Dalam serial ini, Dr. Watson (Royce Pierreson) dan Sherlock Holmes (Henry Lloyd-Hughes) memanfaatkan Baker Street Irregulars untuk memecahkan kejahatan.

Sekelompok remaja tersebut dimanipulasi agar Sherlock Holmes bisa mengakui hasil kerja keras mereka tanpa perlu bersusah payah.

Dalam perjalanan memecahkan kejahatan, mereka mendapati kemunculan kekuatan supranatural yang mengerikan. Hal itu memaksa Baker Street Irregulars untuk bersatu melawan kekuatan jahat yang mengancam dunia.

Baca Juga: Fakta-Fakta Anime DOTA: Dragon’s Blood, dari Sinopsis hingga Jumlah Episode

Selain pemeran utama Henry Lloyd-Hughes dan Royce Pierreson, ada juga aktor Aidan McArdle yang bergabung dalam serial ini sebagai karakter Inspektur Lestrade.

Sementara dari kelompok remaja Baker Street Irregulars, masing-masing diperankan oleh Thaddea Graham (Bea), Darci Shaw (Jessie), McKell David (Spike), dan Jojo Macari (Billy).

Saksikan keseruan kisah mereka dalam serial The Irregulars yang bisa disaksikan di platform streaming Netflix. Simak trailernya berikut ini.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x