Kompas TV entertainment selebriti

Permintaan Atta Halilintar untuk Busana Pengantin, Ada Tanda Petirnya

Kompas.tv - 1 April 2021, 13:32 WIB
permintaan-atta-halilintar-untuk-busana-pengantin-ada-tanda-petirnya
Aurel dan Atta Halilintar (Sumber: Instagram Aurel Hermansyah)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akad pernikahan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan berlangsung pada Sabtu (3/4/2021).

Di hari bahagianya itu, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu akan menggunakan baju pengantin buatan desainer Vera Anggraini atau Vera Kebaya.

"Kebetulan Atta kemarin sudah fitting kedua. Tapi, kalau Aurel, pertama dan terakhir. Alhamdulillah, kalau di Vera, fitting itu enggak berkali-kali, selama badannya kompromi. Dia dari awal sudah kasih tahu, Loly badannya mau diturunin. Jadi, pas kemarin fitting, happy banget, langsung pas," jelas Vera di kawasan Blok A, Cipete, Rabu (31/3/2021). 

Untuk konsepnya, Vera mengikuti keinginan kedua calon pengantin. Karena Aurel berdarah Jawa, Vera memasukkan unsur batik. Tak lupa, ia juga membuat busana dengan unsur Minang, mengingat Atta berdarah Minang. 

Baca Juga: Atta Halilintar Akui Sejak Pakai Headband Rezekinya Lebih Lancar

Busana pengantin pria saat akad, Atta akan menggunakan beskap nasional bercelana panjang dan menggunakan peci. Hanya saja Atta punya permintaan khusus soal pecinya.

Vera mengungkapkan, Atta meminta tambahan gambar petir di peci yang akan digunakannya. Petir sendiri memang jadi ciri khas Youtuber Atta Halilintar.

"Requestnya jangan heboh-heboh, terus dia minta pecinya agak sedikit lebih tinggi dari peci biasa, dan ada lambang petirnya," kata Vera.

“Saya bilang, 'Mau sebelah kiri atau kanan?' Ha ha ha. Jadi, tetap mau dibuatin. Lucu aja buat ikonnya dia," lanjutnya. 

Baca Juga: Akan Undang 300 Orang, Pernikahan Atta dan Aurel Berencana Digelar di Ballroom Hotel Mewah

Selain baju pengantin untuk akad, Vera Kebaya juga diminta untuk membuat baju pengantin pesta syukuran. Untuk acara syukuran, pasangan tersebut akan menggunakan baju pengantin dengan adat Minang.

Aurel akan menggunakan pakaian yang terinspirasi dari baju kurung dipadankan dengan songket. Namun untuk baju pengantin Atta, Vera masih enggan bicara banyak.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x