Kompas TV nasional kriminal

Masuk Kompleks Mabes Polri, Polisi Tembak Terduga Teroris Ditempat

Kompas.tv - 1 April 2021, 09:09 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi berhasil melumpuhkan terduga teroris di dalam kompleks Mabes Polri, Rabu (31/03/2021) sore sempat terjadi baku tembak, hingga akhirnya terduga teroris ditembak di tempat dekat akses ruang Kapolri.

Tim Gegana Brimob bersenjata laras panjang langsung melakukan penyisiran di sekitar gedung Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, pasca penembakan terduga teroris.

Langkah ini ditempuh untuk meminimalkan risiko teror pasca penyerangan yang berujung penembakan seorang perempuan terduga teroris.

Terduga teroris yang menyerang Mabes Polri di Jakarta Selatan, diketahui berjenis kelamin perempuan berinisial ZA dan tinggal di Ciracas, Jakarta Timur.

Mobil ambulans dari Polda Metro Jaya yang membawa jenazah terduga teroris langsung ke ruang jenazah Rumah Sakit Polri.

Sekitar 1 jam setelah kedatangan jenazah terduga teroris, 2 orang yang terdiri dari seorang pria dan perempuan paruh baya mendatangi Ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati. Keduanya diduga merupakan pihak keluarga dari jenazah terduga teroris.

Sekitar pukul 07:30 WIB kemarin malam, aparat kepolisian mendatangi kediaman ZA di Ciracas, Jakarta Timur, rumah sudah dipasangi garis polisi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x