Kompas TV entertainment selebriti

Soal Alasan Aa Gym Cabut Gugatan Cerai Teh Ninih, PA Bandung: Tidak Ada Alasan Tertulis

Rabu, 31 Maret 2021 | 14:00 WIB
soal-alasan-aa-gym-cabut-gugatan-cerai-teh-ninih-pa-bandung-tidak-ada-alasan-tertulis
KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mencabut gugatan cerainya kepada Teh Ninih. (Sumber: Instagram/@aagym)

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pendakwah kondang, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym mencabut gugatan cerai terhadap isterinya  Ninih Muthmainnah atau Teh Ninih. Dengan dicabutnya gugatan tersebut, majelis hakim pun memutuskan sidang gugat cerai telah berakhir.

Humas Pengadilan Agama (PA) IA Kota Bandung, Mustofa, membenarkan kabar tersebut.

"Iya benar, hasilnya tadi telah diputuskan dengan pencabutan permohonan gugatan dari pihak Aa Gym. Karena perkara ini belum sampai tanya jawab, maka permohonan pencabutan itu dikabulkan oleh kami," ujar Mustofa, dikutip dari Tribunnews, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Batal Cerai dengan Teh Ninih, Aa Gym Cabut Gugatan di Pengadilan Agama

Mustofa menegaskan bahwa perkara tersebut sudah selesai dan tidak ada sidang lanjutan, kecuali jika ada ajuan kembali dari salah satu pihak yang ingin menggugat lagi.

Soal alasan pencabutan gugatan cerai dari pihak Aa Gym, Mustofa mengaku tidak mengetahuinya.

"Tidak alasan yang tertulis dari dicabutnya gugatan ini. Mudah-mudahan, pencabutan ini untuk mengarah pada perbaikan dan kemaslahatan rumah tangga keduanya," jelas Mustofa.

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:56
SEJUMLAH PESEPEDA TOLAK WACANA PEMBONGKARAN JALUR SEPEDA PERMANEN DI JALAN SUDIRMAN-THAMRIN   HARI INI EMAS PT ANTAM DIBANDEROL DENGAN HARGA RP 945.000 PER GRAM   KEMENSETNEG: PERSIAPAN SERAH TERIMA PENGELOLAAN TMII PADA AKHIR JUNI 2021 BERJALAN LANCAR   SETELAH KALIMANTAN, NTT, DAN SUMATERA, KEMENTERIAN PERTANIAN AKAN KEMBANGKAN “FOOD ESTATE” DI JAWA    DINKES: KASUS COVID-19 DI JAKARTA MELONJAK SETELAH MUSIM MUDIK LEBARAN & WARGA ABAI PROKES   KEMENKES: VAKSINASI USIA 18 TAHUN KE ATAS DI WILAYAH BODETABEK TERMASUK BANDUNG RAYA SUDAH BISA DILAKUKAN   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 5.015: 4.214 SEMBUH, 208 MENINGGAL DUNIA, DAN 593 DALAM PERAWATAN   HINGGA 19 JUNI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA MENCAPAI 1.976.172 ORANG, 1.786.143 SEMBUH, DAN 54.291 MENINGGAL DUNIA   DINKES MENYATAKAN VIRUS KORONA VARIAN DELTA TELAH BERTRANSMISI LOKAL DI SEJUMLAH WILAYAH JATIM   HAMPIR 100 PERSEN DARI 6.000 TENAGA KESEHATAN DI KUDUS, JATENG, TELAH MENERIMA DOSIS LENGKAP VAKSINASI COVID-19   SEBANYAK 65.000 KARYAWAN BANK DI INDONESIA AKAN MENGIKUTI VAKSINASI COVID-19 DARI PROGRAM GOTONG ROYONG   SEBANYAK 138 PASIEN COVID-19 DENGAN KATAGORI ORANG TANPA GEJALA JALANI ISOLASI DI GRAHA WISATA RAGUNAN, JAKSEL   KEMENKES AJAK MASYARAKAT DAPAT MENDUKUNG GERAKAN VAKSINASI COVID-19 YANG TENGAH DILAKSANAKAN PEMERINTAH   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN IMBAU WARGA KURANGI BEPERGIAN DEMI MEMINIMALISASI POTENSI TERTULAR COVID-19