Kompas TV entertainment selebriti

Harus Bayar Pajak Rp 700 Juta Gara-gara Eks Manajer, Cita Citata: Aku Drop

Kompas.tv - 31 Maret 2021, 08:45 WIB
harus-bayar-pajak-rp-700-juta-gara-gara-eks-manajer-cita-citata-aku-drop
Cita Citata Dipanggil KPK Terkait Korupsi Bansos Covid-19 (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Belum lama ini pedangdut Cita Citata mengaku telah membayar pajak sebesar Rp700 juta. Pajak dengan nominal tak sedikit itu terpaksa dibayar Cita Citata karena kesalahan mantan manajernya.

Selain itu, masalah lain yang tengah dihadapi Cita Citata adalah ia dipanggil KPK untuk diperiksa terkait kasus suap bansos corona yang menyeret namanya.

Cita Citata mengisahkan hal ini saat berbincang dengan Dinar Candy dalam kanal YouTube Riweuh Paciweuh, pada Selasa (30/3/2021).

"Begitu ada masalah ini, banyak bikin aku drop, bikin aku sedih. Belum lagi sebelumnya aku punya masalah, aku baru bayar pajak kemarin sampai Rp 700 juta," kata Cita Citata.

Baca Juga: Cita Citata Tegaskan Dirinya Tidak Terlibat Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos Covid-19

Cita Citata mengatakan bahwa mantan manajernya sempat tak membayar pajak. Oleh karena itu, ia harus menanggung pajak dengan besaran yang cukup tinggi.

"Manajer aku yang dulu enggak bayar pajak. Tapi atas nama aku. Aku enggak nerima uangnya, karena itu uang tv semua. Aku uang tv enggak pernah aku pakai, enggak pernah dikasih ke aku, dulu di manajerku yang lama" ungkap Cita.

Baca Juga: Cita Citata Diperiksa KPK Terkait Kasus Dugaan Suap Bansos

Cita Citata merasa berat mengeluarkan uang senilai ratusan juta itu karena mengaku sedang minim pendapatan. Pelantun “Sakitnya Tuh Di Sini” mengaku juga merasakan dampak ekonomi yang anjlok akibat pandemi Covid-19.

"Aku tuh sedih banget. Kita selama satu tahun enggak ada kerjaan sebagai penyanyi. Benar-benar susah banget, dari pendapatan seratus persen, kayak cuma sepuluh persen. Cuma ngandelin tv-tv saja, sedangkan kebutuhan kita banyak. Orang-orang tahu semua selebriti kaya, padahal enggak semua. Kita kalau enggak kerja, enggak ada duit juga," dia menjelaskan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x