Kompas TV olahraga kompas sport

Jaga Asa ke 8 Besar Piala Menpora, Persija Wajib Kalahkan Bhayangkara Solo FC

Kompas.tv - 31 Maret 2021, 15:00 WIB
jaga-asa-ke-8-besar-piala-menpora-persija-wajib-kalahkan-bhayangkara-solo-fc
Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak melepaskan umpan dibayangi salah seorang pemain Borneo FC saat kedua tim bertemu dalam laga kedua Grup B di Stadion Kanjuruhan Malang. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Gading Persada

MALANG, KOMPAS.TV- Persija Jakarta wajib menang jika ingin mengaja asa meraih tiket babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Syaratnya, tim Macan Kemayoran harus mengalahkan tim kuat Bhayangkara Solo FC dalam laga pamungkas match day ketiga Grup B di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021) malam mulai pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persija Sudirman menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain ngotot saat berhadapan pasukan The Guardian (julukan Bhayangkara Solo FC).

Ia mewajibkan para pemainnya untuk bisa menang duel dengan Indra Kahfi dkk.

Baca Juga: Persija Ngamuk Kalahkan Borneo FC, PSM dan Bhayangkara Solo Tersendat di Piala Menpora

“Kita masuk ke lapangan dalam satu pemikiran kalau kita harus memenangkan pertandingan. Apapun yg terjadi karena jika tidak menang kita tidak akan lolos. Maka dari itu saya tekankan ke pemain harus berjuang sekaligus memiliki motivasi untuk bisa menang,” ujar Sudirman.

Persija saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen Grup B dengan mengantongi tiga poin, tertinggal satu poin dari PSM dan Bhayangkara Solo FC yang berada di posisi satu dan dua.

Sudirman mengaku mempelajari kelebihan tim lawan yang diasuh Paul Munster.

“Saya pikir Bhayangkara tim yang bagus, tim yang kuat. Yang pasti kita sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Kita akan berusaha membuat Bhayangkara tidak bisa memainkan bola dengan baik sekaligus bisa meraih kemenangan,” tambahnya seperti dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.

Baca Juga: Tak Ingin Ulangi Kesalahan, Persija Siap Tundukkan Borneo FC di Laga Kedua Piala Menpora



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x