Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Olah TKP Kilang Balongan, Pengacara Rizieq Cekcok dengan Polisi, Tabrakan Transjakarta

Kompas.tv - 30 Maret 2021, 23:16 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Selasa (30/3/2021).

Olah TKP Kilang Minyak Balongan | Pengacara Rizieq Cekcok dengan Polisi | Tabrakan Bus Transjakarta

1. Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri dan tim forensik Polda Jawa Barat, akan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran kilang minyak milik PT Pertamina Refinery Unit (RU) VI Balongan. Olah TKP untuk menyelidiki penyebab kebakaran baru bisa dilakukan setelah api padam dan dinyatakan aman.

2. Adu mulut sempat terjadi antara kuasa hukum Muhammad Rizieq Shihab dengan petugas Kepolisian yang berjaga di depan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Adu mulut terjadi saat rombongan kuasa hukum tidak diizinkan polisi untuk masuk ke dalam pengadilan. Menurut mereka, daftar nama kuasa hukum Muhammad Rizieq Shihab sudah diserahkan ke pihak PN Jakarta Timur.

3. Dua bus Transjakarta terlibat kecelakaan di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Menurut pengemudi, kecelakaan terjadi akibat pengemudi bus Transjakarta tak dapat menguasai laju kendaraannya akibat kondisi jalan yang licin usai di guyur hujan dan adanya tumpahan bahan bakar minyak (BBM) di jalan. Sejumlah pengendara sepeda motor pun jatuh tergelincir karena licinnya jalan.

Video Editor: Novaltri Sarelpa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.