Kompas TV klik360 cerita indonesia

Kader Demokrat di Bawah AHY, Diminta Waspada, Ini Kata Andi Arief

Selasa, 30 Maret 2021 | 14:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief mengunggah cuitan waspada yang ditujukan pada seluruh kader Demokrat di bawah kepemimpinan AHY. 

Cuitan tersebut berisikan ajakan waspada karena ada indikasi kantor DPP akan direbut paksa.

“Tetap waspada karena ada indikasi Kantor DPP akan direbut paksa.”tulis Andi di unggahan cuitannya.

Lebih lanjut Andi Arief juga menyinggung kepada seluruh kader terkait batas waktu dokumen KLB Demokrat di Kemenkumham.

“Sesuai dengan permenkumham, batas menyatakan dokumen KLB brutal diterima/lengkap atau tidak adalah hari ini 30 Maret 2021. Namun batas Depkumham umumkan itu tgl 6 April 2021 (bisa lebih cepat).”lanjut Andi.

Polemik Partai Demokrat masih terus bergulir.

Sebelumnya beberapa hari lalu Ketum Demokrat hasil KLB Moeldoko muncul ke publik lewat instagramnya dengan menjawab beberapa pertanyaan terkait KLB Demokrat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Moeldoko menyebut ada tarikan ideologis di Partai Demokrat yang membuat ia menerima pinangan untuk menjadi ketua umum partai itu.

Moeldoko juga menegaskan keputusannya menjadi Ketum Partai Demokrat hasil KLB tidak ada kaitan dengan Presiden Joko Widodo.

Video Editor: Lisa
 

Penulis : Yuilyana





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:17
EVAN DIMAS JADI KAPTEN TIMNAS INDONESIA SAAT MELAWAN THAILAND DALAM LAGA LANJUTAN KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022    AS TUNDA PENGENAAN TARIF IMPOR KEPADA AUSTRIA, INDIA, ITALIA, INGGRIS, SPANYOL, DAN TURKI SELAMA 180 HARI   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SEBUT JAWA BARAT BUTUH 25.000 TON JAGUNG SETIAP BULAN   SDN GUNUNG GAMBAR DI GUNUNG KIDUL, DIY, TETAP SEKOLAH TATAP MUKA SEPERTI BIASA KARENA TERKENDALA SINYAL INTERNET   3 WISMA KARANTINA COVID-19 DI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG PENUH TERISI PASIEN   PEMKAB KEBUMEN IZINKAN SEKOLAH YANG BERADA DI ZONA HIJAU COVID-19 GELAR PEMBELAJARAN TATAP MUKA DENGAN PROKES KETAT   DISDIK LEBAK: 415 MURID SMP PUTUS SEKOLAH SELAMA PANDEMI, 3.869 SISWA TAK AKTIF IKUTI PELAJARAN SECARA DARING   PSIKOLOG ANAK, SETO MULYADI: SELAMA PANDEMI, 13% ANAK MENGALAMI DEPRESI   DITLANTAS POLDA METRO JAYA KAJI ATURAN TILANG PESEPEDA BALAP, KTP ATAU SEPEDA PEMILIK BISA DISITA   DISHUB DKI TUNGGU REKOMENDASI DARI DEWAN TRANSPORTASI KOTA JAKARTA (DTKJ) SOAL PENERAPAN KEMBALI GANJIL-GENAP   DIRUT RS UMMI BOGOR ANDI TATAT DITUNTUT 2 TAHUN PENJARA ATAS KASUS TES USAP RIZIEQ SHIHAB   SATGAS COVID-19 INGATKAN RS LAKUKAN PEMBENAHAN DALAM PENANGANAN PASIEN KORONA   WAMENKES DANTE SAKSONO HARBUWONO MINTA MASYARAKAT TIDAK RAGU DAN TAK TAKUT DISUNTIK VAKSIN SINOVAC   KEMENAG: ANTREAN CALON JEMAAH HAJI RI MAKIN PANJANG IMBAS KEBERANGKATAN HAJI DIBATALKAN KARENA PANDEMI