Kompas TV nasional update

Pengamanan Semakin Diperketat, 2 Terduga Teroris Ternyata Pernah Hadir di Sidang Rizieq Shihab

Kompas.tv - 30 Maret 2021, 10:52 WIB

KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Jakarta Timur meningkatkan pengamanan jalannya sidang lanjutan kasus kerumunan dengan terdakwa Rizieq Shihab  di Pengadilan Negeri Jakarta Timur hari ini (30/3)

Lebih dari 1.000 personel keamanan gabungan TNI dan Polri dikerahkan untuk mengamankan jalannya sidang lanjutan perkara kerumunan massa dengan terdakwa rizieq shihab pagi ini (30/3) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dengan diketahuinya 2 terduga teroris yang ternyata pernah hadir dalam Sidang Rizieq minggu lalu, pihak kepolisian akan memperketat pemeriksaan setiap orang di sekitar PN Jaktim.

Adapun 2 terduga teroris yang hadir dalam Sidang Rizieq yakni HH (56) dan ZA (37). Keduanya sudah dibekuk oleh Densus 88 pada penggerebekan Senin kemarin (29/3) di daerah Condet, Jakarta Timur. 

Hari ini (30/3) Rizieq Shihab akan menjalani sidang lanjuta dengan agenda tanggapan jaksa atas eksepsi atau nota keberatan yang sudah disampaikan Rizieq Shihab pada sidang sebelumnya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.