Kompas TV entertainment film

Drakor Crash Landing on You Bakal Diadaptasi jadi Drama Musikal

Kompas.tv - 29 Maret 2021, 18:21 WIB
drakor-crash-landing-on-you-bakal-diadaptasi-jadi-drama-musikal
poster drama korea Crash Landing On You yang tengah populer di kalangan pecinta drama (Sumber: tvN)
Penulis : Gempita Surya | Editor : Eddward S Kennedy

SEOUL, KOMPAS.TV - Popularitas Captain Ri dan kawan-kawan dalam drama korea Crash Landing on You atau CLOY tampaknya masih menarik perhatian. Pasalnya drama yang melejit di tahun 2019 ini dikabarkan akan diadaptasi ke dalam drama musikal. 

Melansir Soompi (29/3/2021), perusahaan produksi Pop Music mengungkapkan, Crash Landing on You akan diadaptasi menjadi drama musikal pada 2022.

Menurut sumber dari Pop Music dan T2N Media, perusahaan mereka telah menyelesaikan penandatanganan hak publikasi global dengan Studio Dragon. Studio Dragon merupakan perusahaan yang memproduksi drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin tersebut.

Baca Juga: Annisa Pohan Unggah Foto Mesra Bareng AHY Mirip Adegan Drakor "Crash Landing on You"

CEO Pop Music, Kim Jin Seok menyatakan pihaknya akan berusaha yang terbaik untuk membuat drama musikal Crash Landing on You.

"Kami telah menyelesaikan kesepakatan untuk hak publikasi dengan Studio Dragon, dan kami berencana untuk mulai memilih staf utama dan memulai casting," kata Kim Jin Seok.

Musikal Crash Landing on You dikabarkan akan memulai pertunjukan di Seoul pada pertengahan 2022.

Baca Juga: Drama Korea Crash Landing On You Tamat, Ratingnya Melewati Goblin

Crash Landing on You mengisahkan tentang pertemuan seorang wanita konglomerat asal Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dengan perwira tinggi asal Korea Utara, Ri Jung Hyeok (Hyun Bin).

Suatu ketika, Yoon Se Ri mengalami kecelakaan yang disebabkan angin kencang saat mencoba paralayang. Terbawa angin kencang, Yoon Se Ri mendarat di Korut. Di sana ia bertemu Ri Jung Hyuk, seorang perwira tinggi Korut yang membantunya pulang ke Korsel.

Episode terakhir dari drama besutan tvN tersebut mencetak rekor baru rating tertinggi dalam sejarah stasiun televisi tvN, yaitu dengan rating nasional rata-rata 21,7 persen dan puncaknya 24,1 persen.

Selain itu, Crash Landing on You juga menerima banyak dukungan dari penggemar dari seluruh dunia usai ditayangkan di platform streaming Netflix.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.