Kompas TV entertainment selebriti

Thalita Latief Akui Tersiksa Lahir Batin Selama Menikah dengan Dennis Lyla

Kompas.tv - 29 Maret 2021, 14:05 WIB
thalita-latief-akui-tersiksa-lahir-batin-selama-menikah-dengan-dennis-lyla
Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla (Sumber: Instagram.com/dennislyla)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Thalita Latief diketahui mengajukan gugatan cerai pada sang suami, Dennis Lyla. Thalita menggugat Dennis ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Terkait gugatan cerai tersebut, Thalita Latief juga menuntut hak asuh untuk anak semata wayangnya.

Saat ditemui di daerah Bintaro, Thalita Latief mengungkapkan banyaknya spekulasi terkait dirinya gugat cerai sang suami, ia pun memberikan pernyataan jika dirinya telah tersakiti secara lahir dan batin.

“Ada yang bilang banyak spekulasi timbul karena ekonomi, KDRT, perselingkuhah, yang pasti kalo saya merasa sudah tersakiti secara lahir batin, saya merasa tertekan juga, banyak yang saya alami yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan,” kata Thalita Latief mengutip Tribunnews saat ditemui di kediamannya di Bintaro, Minggu (28/3/2021).

Ia juga mengungkapkan telah menahan semua ini selama menikah meskipun telah mengetahui kebenarannya yang terjadi, bahkan dirinya juga telah memberikan kesempatan untuk suaminya, Dennis.

“Banyak hal yang memang saya tahan meskipun saya tahu kebenarannya seperti apa, tapi saya memberikan kesempatan dan waktu bertahun-tahun,” katanya.

“Saya ingin dengan berita yang ada tidak ditambah atau dikurangi. Tapi permasalahannya secara detailnya, mohon maaf saya juga masih harus menguasai diri saya sendiri untuk menghadapi masalah ini. Saya ingin kita jaga privasi satu sama lain, pihak tergugat juga, saya pingin damai-damai aja lah,” ungkapnya,

Di sisi lain, Dennis Lyla ungkap soal keikhlasan setelah kabar gugatan cerai Thalita Latief mulai tersiar luas.

Melalui media sosial Instagramnya, Dennis Lyla mengaku sudah mengikhlaskan semua terkait yang terjadi di masa depan.

"Mama papa tidak pernah mendidikku menjadi lelaki pendendam," tulis Dennis Lyla di akun Instagram, Minggu (28/3/2021).

Dennis Lyla bahkan tidak dendam meski pernikahannya bersama Thalita Latief yang telah berusia 10 tahun itu harus kandas dengan perceraian.

Diketahui, Thalita Latief dan Dennis Rizky menikah pada 9 Oktober 2011 lalu. Keduanya telah membangun rumah tangga bersama selama 10 tahun. Dennis dan Thalita pun telah dikaruniai seorang anak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x