Kompas TV entertainment selebriti

Hampir Satu Dekade Berumahtangga, Dennis Rizky Digugat Cerai Thalita Latief

Kompas.tv - 29 Maret 2021, 13:55 WIB
hampir-satu-dekade-berumahtangga-dennis-rizky-digugat-cerai-thalita-latief
Thalita Latief ungkap ada masalah sejak lama dengan Dennis Rizky hingga putuskan menggugat cerai. (Sumber: Instagram/@thalitalatief)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Artis Thalita Lathief dikabarkan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Dennis Rizky, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Thalita enggan membeberkan alasan dirinya menggugat cerai suaminya. Namun, ia menyebutkan bahwa dirinya telah mengalami masalah dengan Dennis Rizky sejak lama.

“Jadi sebenernya, benar ada gugatan perceraian dari saya, itu benar. Untuk masalahnya itu sudah lama, bukan baru, kan banyak spekulasi ini itu, enggak sama sekali, itu salah,” ujar Thalita Latief, mengutip dari Kompas.com, Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Thalita Latief Gugat Cerai Dennis Lyla, Sidang Perdana 1 April

Ia juga tidak menyangkal bahwa ada cekcok berkepanjangan yang terjadi antara dirinya dan sang suami.

“Tapi yang saya ceritakan adalah porsi yang memang bisa saya ceritakan untuk publik tahu. Ada batasan-batasannya, kalau ditanya alasannya, terjadi keributan terus itu sudah pasti,” dia menjelaskan.

Thalita Latief mengaku telah berusaha memperbaiki masalah yang ada, namun tak kunjung mendapat jalan keluar.

“Tapi saya kasih upaya ke diri sendiri untuk memperbaiki masalah-masalah yang ada gitu,” lanjutnya.

Meski membeberkan masalah yang dihadapinya, Thalita Latief enggan mengungkapkan masalah apa yang membuatnya mantap untuk berpisah usai menjalin rumah tangga selama 10 tahun dengan Dennis.

Baca Juga: Mikhavita Wijaya Tegaskan Cerai dengan Bams Karena Malu Tinggal Bareng Mertua

“Permasalahan di dalamnya itu bukan hanya permasalahan singkat atau yang semudah itu yang membuat saya akhirnya memutuskan berpisah,” ungkapnya.

Lebih lanjut lagi, Thalita berjanji akan mengungkapkan alasan lebih detail mengenai alasannya menggugat cerai pria yang dikenal dengan nama Dennis Lyla ini.

“Saya berjanji setelah situasi mereda, ada putusan sidang, semuanya sudah lebih jelas, lebih tenang, saya pasti akan datengin teman-teman wartawan untuk menceritakan,” kata dia memungkasi.

Untuk diketahui, Thalita Latief dan Dennis Rizky menikah pada 9 Oktober 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak bernama Rafaello Domitri Rizky.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x