Kompas TV nasional peristiwa

Satu Pelaku Bom Gereja Katedral Makassar Berjenis Kelamin Laki-Laki

Kompas.tv - 28 Maret 2021, 21:29 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Tim Labfor dan Tim Inafis lanjut melakukan olah TKP di lokasi ledakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar.

Satu pelaku bom bunuh diri diketahui berjenis kelamin laki-laki, sementara pelaku lain lanjut diselidiki.

Sebelumnya, terjadi aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar pada 28 Maret 2021 pagi. Aksi bom bunuh diri ini terekam langsung oleh kamera pemantau.

Dalam video kamera pemantau tampak momen sebelum ledakan terjadi, sejumlah kendaraan dan beberapa orang juga tampak berlalu lalang di depan Gereja Katedral Makassar.

Di saat sejumlah mobil dan orang melintas, tiba-tiba bom meledak. Api disertai asap putih yang membubung terlihat jelas.

Peristiwa bom bunuh diri ini diketahui terjadi sekitar pukul 10.28 WITA. Sejumlah kendaraan rusak dan terlihat serpihan lain di lokasi kejadian ledakan bom.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x