Kompas TV entertainment selebriti

Jawaban Hotman Paris Mengapa Istri Sangat Tabah dengan Kelakuan Genitnya ke Perempuan Lain

Kompas.tv - 28 Maret 2021, 17:38 WIB
jawaban-hotman-paris-mengapa-istri-sangat-tabah-dengan-kelakuan-genitnya-ke-perempuan-lain
Hotman Paris Hutapea (Sumber: instagram.com/hotmanparisofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Hotman Paris Hutapea tak membantah saat disebut bakal jadi gelandangan jika sampai bercerai dari istrinya, Agustianne Marbun. Hal itu lantaran banyak dari harta kekayaan Hotman Paris yang diatasnamakan istrinya.

Hotman Paris membagikan beberapa foto keluarganya yang diberi keterangan 'Bahagiakan Keluarga No 1' di Instagram miliknya. Pengacara bergaya nyentrik ini menjawab pertanyaan awak media soal sang istri.

Banyak yang penasaran kenapa perempuan yang akrab disapa Anne itu bisa tabah punya suami Hotman Paris yang suka genit ke cewek-cewek cantik dan seksi.

Hotman menyarakan agar publik tak gampang percaya dengan apa yang ditampilkan di media sosial sebelum tahu fakta perilaku sebenarnya, karena yang tahu mereka bahagia atau tidak ya hanya yang menjalankan.

Baca Juga: Sudah Vaksin Covid-19 Tahap 2, Hotman Paris Langsung Diajak Party ke Bali: 'Aduh, Tobat!'

“Jangan cepat percaya apa yg ditampilkan di medsos sebelum tau fakta perilaku sebenarnya, karena istrilah yang tahu kenyataan yang sebenarnya dalam pernikahan, apakah dia bahagia atau tidak,” tulis Hotman pada caption.

Pria 61 tahun ini bahkan memberikan contoh kalau banyak pasangan yang tampak mesra dan kaya raya namun belum tentu sebahagia keluarganya.

Kemudian Hotman memberikan patokan soal harta suami yang diberikan atas nama istri. Sementara itu, Hotman melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Hotman Paris: Di Amerika Hakim Bisa Langsung Tahan Terdakwa yang Tinggalkan Sidang

"Sering terlihat kehidupan perkawinan mesra dan kaya raya, tapi coba tanya ke istri apa ada harta suami yg tercatat atas nama istri? Sebaliknya jika Hotman Paris diceraikan istrinya, ada yang bilang Hotman akan jadi "gelandangan", karena setiap Hotman membeli ruko dan villa sebagian besar dibelikan atas nama istri,” lanjutnya.

Hotman juga bercerita jika istrinya sendirilah yang kerap mengambil foto atau video dirinya bersama sejumlah gadis cantik.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.