Kompas TV video cerita indonesia

Puisi Fahri Hamzah untuk Gibran: Aku Titipkan Kota Ini Kepadamu

Minggu, 28 Maret 2021 | 10:30 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politikus Fahri Hamzah membuatkan sebuah puisi untuk Wali Kota Solo sekaligus Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Puisi ini diunggah di akun Twitter Fahri Hamzah (27/3/2021). Puisi ini berisi dukungan Fahri kepada Gibran untuk memimpin Solo.

Solo,
Tempat kita menitipkan sebagian kenangan,
Rintik hujan yang mencipta kerinduan antara kau dan aku.

Surakarta,
Jiwa jawa,
Dan mendung orang2 mencari jalan untuk saling meringankan beban, untuk saling berkasih sayang.

Aku titipkan kota ini kepadamu Gibran.
Selamat Bekerja!

Sebelumnya, Fahri Hamzah menemui Gibran Rakabuming di rumah dinas Wali Kota Solo. Kedatangan Fahri Hamzah ini untuk memperkenalkan Partai Gelora dan membahas tata kota serta memberikan masukan kepada Gibran.

"Saya juga diskusi masa depan pengelolaan kota, kita di Partai Gelora kan menawarkan konsep-konsep yang bisa kita gunakan bersama-sama. Dalam tagline kami, kolaborasi tentunya," kata Fahri di Loji Gandrung, Sabtu (27/3).

"Saya menitipkan pesan berharap dari Kota Solo ini lahir pesan rekonsiliatif karena dinamika bangsa juga memerlukan contoh-contoh bahwa sesungguhnya rakyat sebenarnya bersatu," katanya usai kunjungan.

Video Editor: Vila Randhita


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x