Kompas TV nasional peristiwa

Mini Bus yang Tertimpa Truk Tronton di Slipi Milik TNI

Kompas.tv - 28 Maret 2021, 00:16 WIB
mini-bus-yang-tertimpa-truk-tronton-di-slipi-milik-tni
Sebuah truk tronton Hino keluar dari jalan layang dan menimpa mobil di Jalan S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (27/3/2021). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah mobil dinas TNI tertimpa truk tronton di jalan S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (27/3/2021).

Truk tronton dari arah semanggi menuju Slipi lepas kendali lantaran rem blong saat melintas di fly over Slipi. 

Saat terjun truk dengan nomor polisi B 9699 JD menimpa mobil dinas TNI Toyota Rush yang sedang melintas di bawah jalan layang.

Baca Juga: Truk Muatan Sapi Kecelakaan hingga Terbalik di Tol JORR

Dir Lantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 21.00 WIB. 

Tronton melintas dari Semanggi menuju Slipi. Tiba di fly over Slipi ketika jalan menurun sopir memperlambat kendaraannya karena di depan ada lampu lalulintas. Karena rem blong sopir membanting kemudi ke kiri kemudian terjun ke bawah. 

"Akibat kecelakaan tidak ada korban jiwa. Kalau kita lihat kerusakan cukup parah. Di kendaraan mini bus ada dua orang sopir dan penumpang. keduanya dalam keadaan sehat hanya penumpang yang luka-luka ringan dan saat ini sedang perawatan," ujar Sambodo di lokasi kecelakaan, Sabtu (27/3/2021).

Mobil dinas TNI dengan bumper depan dan belakang berwarna merah itu mengalami kerusakan di bagian atap akibat tertimpa badan tronton.

Baca Juga: Demi Konten, Remaja 14 Tahun di Pamulang Berhentikan Truk hingga Terlindas

Saat ini Mobil dinas TNI dan tronton sudah berhasil dievakuasi. Ditlantas Polda Metro Jaya mengerahkan empat mobil derek. 

"Tadi proses cukup sulit karena sebagian besar body mini bus sudah tertimpa tronton. Jadi tronton harus diangkat dulu dan mini bus ini bisa dievakuasi," ujar Sambodo. 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x