Kompas TV entertainment selebriti

Dituduh Usir Desiree Tarigan, Ini Jawaban Pihak Hotma Sitompul

Kompas.tv - 27 Maret 2021, 15:49 WIB
dituduh-usir-desiree-tarigan-ini-jawaban-pihak-hotma-sitompul
Rumah tangga Hotma Sitompul dan istri Desiree Tarigan diterpa masalah. (Sumber: Instagram @mamitoko)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak Hotma Sitompul akhirnya angkat bicara terkait pernyataan istrinya, Desiree Tarigan. Tanggapannya itu dinyatakan dalam bentuk rilis media oleh tim kuasa hukum Hotma Sitompul.

Dalam keterangan rilis yang diterima Kompas.com pada Sabtu (27/3/2021), ada tiga poin yang disampaikan dalam rilis tersebut. 

Pertama, Hotma membantah tudingan Desiree yang menyebut ia menolak untuk menyelesaikan permasalahan dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Sambil Menangis, Ibunda Bams Desiree Tarigan Ceritakan Masalah Rumah Tangganya ke Hotman Paris

"Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri," tulis keterangan pers tersebut.

Poin kedua, pihak Hotma mengungkapkan fakta bahwa Desiree sudah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh perabotan rumah.

Masih pada poin kedua, pihak Hotma Sitompul menjelaskan bahwa apa yang terjadi pada Desiree pada 26 Maret 2021 bukan pengusiran. 

Baca Juga: Sosok Mikhavita Wijaya, Menantu Hotma Sitompul yang Disebut Selingkuh dari Bams Eks Samsons

Pasalnya, pihak Hotma Sitompul sudah meminta pihak Desiree untuk menunda kepulangannya karena alasan tertentu.

Pada poin ketiga, pihak Hotma Sitompul menegaskan tidak memberi komentar soal alasan di balik konflik rumah tangga dengan Desiree. Ini dilakukan dengan alasan tidak ingin memperburuk situasi.

Diberitakan sebelumnya, Desiree menceritakan permasalahan rumah tangganya pada Hotman Paris Hutapea. Hingga saat ini, Hotman Paris sendiri belum menentukan langkah hukum yang akan diambil guna menyelesaikan permasalahan rumah tangga Desiree.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x