Kompas TV olahraga kompas sport

Puji Kualitas Pemain Lawan di Piala Menpora, PSM Tetap Yakin Kalahkan Bhayangkara Solo FC

Kompas.tv - 27 Maret 2021, 14:08 WIB
puji-kualitas-pemain-lawan-di-piala-menpora-psm-tetap-yakin-kalahkan-bhayangkara-solo-fc
Pemain Bhayangkara Solo FC Andik Vermansyah berusaha melewati hadangan salah seorang pemain Borneo FC Nurdiansyah (kiri) saat kedua tim bertemu dalam matchday pertama Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (23/3/2021). (Sumber: ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Gading Persada

MALANG, KOMPAS.TV- Tim PSM Makassar yakin mengalahkan Bhayangkara Solo FC dalam matchday kedua Piala Menpora 2021 yang berlangsung Sabtu sore (27/3/2021) di Stadion Kanjuruhan Malang. Kick off akan dimulai pukul 15.15 WIB.

Juku Eja pun tak mempedulikan jomplangnya kualitas pemain yang dimiliki dengan pemain-pemain yang menghuni tim lawan.

Hal ini diakui pelatih PSM, Syamsudin Batolla yang memuji kualitas pemain Bhayangkara Solo FC yang mayoritas diisi oleh pemain-pemain bintang.

Baca Juga: Tinjau Pelaksanaan Piala Menpora 2021, Menpora: Semua Berjalan Lancar dan Sesuai Prokes

Namun Syamsuddin optimistis anak asuhnya dapat mengalahkan The Guardian (julukan Bhayangkara Solo FC-red). 

"Bhayangkara Solo FC saya tahu punya kualitas yang bagus, pemain-pemain yang berkualitas. Tapi saya juga akan berusaha semaksimal mungkin meladeni mereka. Anak-anak saya sampaikan setiap pertandingan harus main maksimal,” tegas Syamsuddin.

Keyakinan memang layak dimunculkan PSM. Pasalnya, kondisi ini sama saat mereka berhadapan dengan Persija Jakarta di laga sebelumnya.

Tak diunggulkan lantaran perbedaan komposisi pemain antara PSM yang mengandalkan pemain lokal sementara Persija dengan pemain top termasuk beberapa diantarannya pemain asing, ternyata PSM mampu menjungkirbalikkan prediksi dimana tim ini sukses meraih poin penuh lantaran menang dua gol tanpa balas.

Baca Juga: Kasus Rasisme Pemain Sepak Bola PSM Makassar Patrich Wanggai

Nah, melawan Bhayangkara Solo FC nanti sore mulai pukul 15.15 WIB, PSM memang ingin melanjutkan tren positif tersebut guna menjaga peluang lolos ke fase berikutnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.