Kompas TV video cerita indonesia

Didukung Cak Imin, Gibran: Solo Dulu, DKI Jakarta Nanti Aja

Sabtu, 27 Maret 2021 | 11:41 WIB

Penulis : Sadryna Evanalia

SOLO, KOMPAS.TV - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin masa depan yang sukses.

"Makanya sukses dulu Solo nanti bisa ke mana pun. Insya Allah lah. Mas Gibran ini pemimpin masa depan yang sukses di Solo akan membawa kemajuan di mana-mana. Siap, pasti siap (mendukung)," kata Cak Imin di Solo, Rabu (24/3/2021).

Sementara itu menanggapi dukungan dari Cak Imin, Gibran mengatakan dirinya belum memikirkan untuk maju ke Pilgub DKI Jakarta. Dia mengaku ingin fokus menyelesaikan tugas di Solo.

"Saya nyelesaiin yang di Solo dulu. Urusan DKI ya nanti aja. Ngurus yang di Solo dulu aja," kata Gibran.

Ketika ditanya adanya tekanan yang menginginkan dirinya maju di DKI, Gibran hanya berseloroh ditekan oleh siapa?

Adapun dalam kunjungannya ke Kota Solo, Cak Imin sempat memberikan pernyataan kepada wartawan. Ditanya terkait peluang Gibran untuk maju ke Pilgub DKI Jakarta di masa mendatang, Cak Imin menyatakan siap mendukung.

Video Editor: Vila Randhita


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x