Kompas TV entertainment film

Fakta-Fakta Anime DOTA: Dragon s Blood, dari Sinopsis hingga Jumlah Episode

Kompas.tv - 26 Maret 2021, 21:31 WIB
fakta-fakta-anime-dota-dragon-s-blood-dari-sinopsis-hingga-jumlah-episode
Anime DOTA: Dragon's Blood yang tayang di Netflix. (Sumber: Netflix)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Netflix dan Valve resmi bekerja sama untuk menghadirkan sebuah serial anime yang diadaptasi dari game populer DOTA 2. Kabar ini tentu menjadi kabar gembira bagi seluruh fans DOTA 2.

Netflix pun lalu merilis teaser dari anime ini. Terlihat ada dua hero yang biasa dimainkan oleh para pemain DOTA 2 yaitu Davion The Dragon Knight dan Mirana.

Penampakan Davion di video tersebut tidak jauh berbeda seperti yang ada di game DOTA 2 yang menggunakan armor dan helm, serta dipersenjatai dengan pedang.

Anime adaptasi dari game DOTA 2 ini akan mempunyai judul DOTA: Dragon’s Blood. Sejalan dengan judulnya, hanya Dragon Knight yang memiliki skill bernama Dragon Blood.

Tidak heran, anime DOTA: Dragon's Blood bakal berfokus kepada karakter Davion The Dragon Knight.

Baca Juga: Netflix Beri Peringatan ke Akun Pengguna yang Berbagi Password

Anime tersebut kabarnya digarap oleh studio studio MIR yang diproduseri oleh Ashley Edward Miller (sempat mengarap X-Men: The First Class, Thor and Black Sails).

Sementara studio MIR diketahui telah menggarap beberapa judul serial populer, seperti Avatar: The Legend of Korra, dan Voltron: Legendary Defender.

Sinopsis DOTA: Dragon’s Blood

Dalam Dota: Dragon's Blood season 1, pemburu naga Davion (Yuri Lowenthal) bertemu dengan Putri Mirana (Lara Pulver), yang mencoba menemukan teratai yang hilang dari Kuil Mene.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x