Kompas TV regional berita daerah

Kejari Sitaro Wujudkan Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Kompas.tv - 26 Maret 2021, 14:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

SITARO, KOMPAS.TV- Kejaksaan Negeri Kepulauan Sitaro, optimis menjadikan Sitaro sebagai zona integrasi bebas korupsi, serta zona integrasi menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Kejaksaan Negeri Kepulauan Sitaro, melaksanakan apel pencanangan zona integrasi bebas korupsi, serta zona integrasi menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani, bertempat di halaman Kantor Bupati Sitaro.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Sitaro Aditia Aelman, Kejari akan menjadi pemicu bagi lembaga lain di Sitaro untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi, serta wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Hal ini diwujudkan dengan peningkatan program kerja seperti manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kinerja, serta penguatan kualitas pelayanan publik.

Aditia juga menjelaskan pihaknya ketat memperhatikan protokol kesehatan saat melakukan pemeriksaan, serta sidang secara daring, sehingga pandemi COVID-19 tidak menjadi hambatan untuk peningkatan kinerja, serta respon cepat atas pelayanan pada publik.

Targetnya kejari sitaro menerima predikat wilayah bebas korupsi.

#kompastvmanado #kejarisitaro #pemkabsitaro

Jufri Kasumbala Kompas tv Sitaro

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x