Kompas TV entertainment film

Banjir Kritikan dan Penuh Kontroversi, Drama Korea Joseon Exorcist Berhenti Tayang

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:08 WIB
banjir-kritikan-dan-penuh-kontroversi-drama-korea-joseon-exorcist-berhenti-tayang
Poster drama Korea Joseon Exorcist (Sumber: AsianWiki)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea (drakor) Joseon Exorcist dilaporkan akan resmi disetop penayangannya setelah penuh kontroversi di dua episode awal.

Jika sebelumnya dikabarkan drama akan ditunda penayangannya untuk mengedit bagian yang bermasalah, kini drama yang dibintangi Jang Dong Yoon itu dikabarkan akan sepenuhnya tidak ditayangkan lagi.

"Joseon Exorcist akan dibatalkan. Setelah konten yang terkait dengan episode 2 dirilis, penonton tidak akan dapat melihat sisanya," kata pernyataan seorang sumber.

Baca Juga: Song Kang Bakal Cari Perhatian Han So Hee di Drama “I Know But”

"Produser Shin Kyung Soo saat ini menghubungi para aktor dalam drama untuk memberi tahu mereka tentang pembatalan tersebut," sumber tersebut melanjutkan.

Setelah kabar itu ramai, tim produksi dan SBS sempat memberikan klarifikasi serta permintaan maaf. Sayangnya, kemarahan publik tidak kunjung mereda, mereka bahkan membuat petisi untuk menghentikan penayangan drama tersebut. Sekitar 20 perusahaan sponsor juga telah menarik diri mereka dari drama ini.

Joseon Exorcist dibintangi Jang Dong Yoon, Lee Yu Bii, Park Sung Hoon dan Kam Woo Sung. Drama ini baru tayang 22 Maret lalu dan direncanakan diputar sebanyak 16 episode.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Maret 2021 dengan Rating Tinggi

Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:10
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19