Kompas TV entertainment film

Banjir Kritikan dan Penuh Kontroversi, Drama Korea Joseon Exorcist Berhenti Tayang

Kompas.tv - 26 Maret 2021, 15:08 WIB
banjir-kritikan-dan-penuh-kontroversi-drama-korea-joseon-exorcist-berhenti-tayang
Poster drama Korea Joseon Exorcist (Sumber: AsianWiki)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea (drakor) Joseon Exorcist dilaporkan akan resmi disetop penayangannya setelah penuh kontroversi di dua episode awal.

Jika sebelumnya dikabarkan drama akan ditunda penayangannya untuk mengedit bagian yang bermasalah, kini drama yang dibintangi Jang Dong Yoon itu dikabarkan akan sepenuhnya tidak ditayangkan lagi.

"Joseon Exorcist akan dibatalkan. Setelah konten yang terkait dengan episode 2 dirilis, penonton tidak akan dapat melihat sisanya," kata pernyataan seorang sumber.

Baca Juga: Song Kang Bakal Cari Perhatian Han So Hee di Drama “I Know But”

"Produser Shin Kyung Soo saat ini menghubungi para aktor dalam drama untuk memberi tahu mereka tentang pembatalan tersebut," sumber tersebut melanjutkan.

Setelah kabar itu ramai, tim produksi dan SBS sempat memberikan klarifikasi serta permintaan maaf. Sayangnya, kemarahan publik tidak kunjung mereda, mereka bahkan membuat petisi untuk menghentikan penayangan drama tersebut. Sekitar 20 perusahaan sponsor juga telah menarik diri mereka dari drama ini.

Joseon Exorcist dibintangi Jang Dong Yoon, Lee Yu Bii, Park Sung Hoon dan Kam Woo Sung. Drama ini baru tayang 22 Maret lalu dan direncanakan diputar sebanyak 16 episode.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Maret 2021 dengan Rating Tinggi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x