Kompas TV entertainment selebriti

Dul Jaelani Ingin Nikah Muda, Maia Estianty: Kalau Memang Takdirnya, Aku Nggak Bisa Apa-apa

Kompas.tv - 26 Maret 2021, 09:41 WIB
dul-jaelani-ingin-nikah-muda-maia-estianty-kalau-memang-takdirnya-aku-nggak-bisa-apa-apa
Maia Estianty dan Dul Jaelani (Sumber: Instagram/@maiaestiantyreal)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Masih terbilang sangat muda, Dul Jaelani dan Tissa Biani sama-sama memiliki rencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Saat berbincang di podcast The Hermansyah A6, Maia Estianty dimintai pendapatnya tentang keinginan Dul. Merespons hal tersebut, Maia tidak pernah melarang sang anak.

"Aku sih kayak kemarin nasihatin Atta sama Aurel di lamaran," jawab Maia Estianty kepada Ashanty, Kamis (25/3/2021).

Berdasar pengalamannya, emosi dalam diri sangat rentan terserang yang lalu bisa membuat tersinggung dan terjadi perdebatan.

Baca Juga: Dul Jaelani Pacari Tissa Biani, Maia Estianty: Akhirnya Pecah Telor

"Masih muda tuh kan ego sama emosinya masih tinggi ya. Jadi ya tahan-tahan hati, godaan, sabarnya harus dobel. Karena aku juga menikah muda jadi udah pernah melewati itu," lanjut Maia soal nasihatnya.

Menikah dengan Ahmad Dhani di usianya yang sama-sama masih muda, Maia melihat jika ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika akan mengambil keputusan menikah muda. Terutama dalam segi menahan emosi dan mengambil sikap.

Ashanty kembali bertanya apakah Maia setuju jika Dul menikah muda. Meskipun Dul merupakan anak bungsu, namun Maia tidak pernah melarangnya jika memang ingin melompati kedua kakaknya untuk menikah lebih dulu.

"Kalau dia memang takdirnya harus nikah muda aku enggak bisa apa-apa," ucap Maia Estianty.

Baca Juga: Bukan dari Ahmad Dhani, Dul Jaelani Akui Manjur Ikuti Cara Irwan Mussry dalam Memikat Wanita

"Aku percaya perjalanan manusia sudah ada yang ngatur, setiap manusia menjalani kehidupan yang penuh lika-liku, jadi ya itulah perjalanan kalian, jadi aku gak mau cang cing cung (marah)," Maia menjelaskan.

Maia juga tidak memungkiri jika nantinya akan bertindak tegas kepada anak-anaknya, apabila mereka berbuat nakal dan tidak baik dalam sebuah hubungan percintaan.

"Kecuali memang yang udah prinsip gila-gilaan, ngawur gitu, baru ya aku kencang (tegas)," lanjutnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x