Kompas TV entertainment selebriti

Tak Lagi Berikan Pengaruh Positif, Chrissy Teigen Hapus Akun Twitter

Kompas.tv - 26 Maret 2021, 05:22 WIB
tak-lagi-berikan-pengaruh-positif-chrissy-teigen-hapus-akun-twitter
Chrissy Teigen menghapus akun Twitternya yang sangat populer. (Sumber: Associated Press)
Penulis : Tussie Ayu

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Model Chrissy Teigen yang biasanya aktif bercuap-cuap di Twitter, secara mengejutkan menghapus akunnya. Ia beralasan, Twitter sudah tidak lagi berperan positif dalam hidupnya.

"Selama lebih dari 10 tahun kalian telah menjadi duniaku," tulis Teigen kepada 13,7 juta pengikutnya pada Rabu (24/3/2021). “Tapi ini waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Ini (Twitter) tidak lagi melayani saya secara positif dan memberikan (efek) negatif, dan saya pikir inilah saat yang tepat."

Akun Twitter Teigen merupakan salah satu akun selebriti Hollywood yang populer. Dia sering memposting lelucon tentang suaminya, John Legend, dan anak-anak mereka. Dia juga sering memposting  pengamatan lucu tentang berbagai macam topik. Tak jarang, Teigen juga mengkritik hal-hal yang tidak dia setujui.

Baca Juga: Wuih, Cuitan Pertama Bos Twitter Terjual dengan Harga Lebih Dari Rp 41 Milyar

"Tujuan hidup saya adalah membuat orang bahagia," tulisnya. “Rasa sakit yang saya rasakan ketika saya tidak melakukannya terlalu berat bagi saya. Saya selalu digambarkan sebagai gadis yang bertepuk tangan dan kuat, tapi sebenarnya tidak. "

Tahun lalu, Teigen membagi momen berat ketika dia keguguran. Ia memposting dirinya yang sedang sedih di rumah sakit. Foto lain menunjukkan dia dan Legenda berduka dengan menggendong bungkusan dalam pelukan mereka.

Keterusterangan mereka tentang momen kehilangan anak mereka ketika dalam kandungan ini mendapat pujian dari sebagain orang, tapi juga mendapat kritik karena memposting hal menyakitkan di media sosial.

Baca Juga: Diblokir Twitter dan Facebook, Donald Trump Siap-siap Kembali Aktif di Medsos

Pada hari Rabu, dia menulis bahwa telah mengalami begitu banyak serangan dari akun lain, sehingga dia sangat terluka.

Dalam salah satu postingan terakhirnya, dia mengatakan kepada pengikutnya untuk tidak lupa bahwa kata-kata Anda sangat penting.

Meski menghapus akun Twitter, namun akun Instagram Teigen masih aktif dengan 34 juta followers.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.