Kompas TV entertainment selebriti

Tak Lagi Berikan Pengaruh Positif, Chrissy Teigen Hapus Akun Twitter

Jumat, 26 Maret 2021 | 05:22 WIB
tak-lagi-berikan-pengaruh-positif-chrissy-teigen-hapus-akun-twitter
Chrissy Teigen menghapus akun Twitternya yang sangat populer. (Sumber: Associated Press)

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Model Chrissy Teigen yang biasanya aktif bercuap-cuap di Twitter, secara mengejutkan menghapus akunnya. Ia beralasan, Twitter sudah tidak lagi berperan positif dalam hidupnya.

"Selama lebih dari 10 tahun kalian telah menjadi duniaku," tulis Teigen kepada 13,7 juta pengikutnya pada Rabu (24/3/2021). “Tapi ini waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Ini (Twitter) tidak lagi melayani saya secara positif dan memberikan (efek) negatif, dan saya pikir inilah saat yang tepat."

Akun Twitter Teigen merupakan salah satu akun selebriti Hollywood yang populer. Dia sering memposting lelucon tentang suaminya, John Legend, dan anak-anak mereka. Dia juga sering memposting  pengamatan lucu tentang berbagai macam topik. Tak jarang, Teigen juga mengkritik hal-hal yang tidak dia setujui.

Baca Juga: Wuih, Cuitan Pertama Bos Twitter Terjual dengan Harga Lebih Dari Rp 41 Milyar

"Tujuan hidup saya adalah membuat orang bahagia," tulisnya. “Rasa sakit yang saya rasakan ketika saya tidak melakukannya terlalu berat bagi saya. Saya selalu digambarkan sebagai gadis yang bertepuk tangan dan kuat, tapi sebenarnya tidak. "

Tahun lalu, Teigen membagi momen berat ketika dia keguguran. Ia memposting dirinya yang sedang sedih di rumah sakit. Foto lain menunjukkan dia dan Legenda berduka dengan menggendong bungkusan dalam pelukan mereka.

Keterusterangan mereka tentang momen kehilangan anak mereka ketika dalam kandungan ini mendapat pujian dari sebagain orang, tapi juga mendapat kritik karena memposting hal menyakitkan di media sosial.

Penulis : Tussie Ayu





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:16
PEMERINTAH MALAYSIA PERTIMBANGKAN CAMPUR DUA VAKSIN COVID-19 GUNA TINGKATKAN EFIKASI   KASUS COVID-19 MELONJAK, WALKOT GIBRAN RAKABUMING TUNDA KOMPETISI SEPAK BOLA PIALA WALI KOTA SOLO 2021   PN JAKARTA TIMUR AKAN BACAKAN VONIS TERDAKWA RIZIEQ SHIHAB TERKAIT KASUS HOAKS TES USAP RS UMMI BOGOR PEKAN DEPAN   OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) IMBAU MASYARAKAT WASPADAI LAYANAN PINJAMAN DARING ILEGAL   GUBERNUR ANIES BASWEDAN TERBITKAN PERATURAN KARYAWAN WFH SEBESAR 75 PERSEN DI PERKANTORAN ZONA MERAH DKI   GUBERNUR ANIES BASWEDAN SEBUT KAPASITAS VAKSINASI DI DKI JAKARTA TELAH LEBIH DARI 100.000 ORANG PER HARI   DINKES KABUPATEN KUDUS CATAT 269 TENAGA KESEHATAN DI WILAYAHNYA TERPAPAR VIRUS KORONA   UNIVERSITAS SEBELAS MARET HENTIKAN SELURUH KEGIATAN LUAR JARINGAN SETELAH TIGA DOSEN MENINGGAL KARENA COVID-19   SATGAS: KENAIKAN COVID-19 PASCA-LEBARAN 2021 LEBIH TINGGI YAITU 112,22% DIBANDING TAHUN SEBELUMNYA HANYA 93,11%   SATGAS COVID-19 PREDIKSI KENAIKAN KASUS POSITIF KORONA PASCA-LEBARAN AKAN BERLANGSUNG SELAMA 6 PEKAN   LAYANAN VAKSINASI COVID-19 DI KANTOR KESEHATAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA, DIBATASI 100 ORANG PER HARI   PEMERINTAH BUKA LAYANAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK UMUM DI KANTOR KESEHATAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK, JAKUT   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO SERAHKAN KEBIJAKAN BEKERJA DARI RUMAH KEPADA MASING-MASING KEMENTERIAN DAN LEMBAGA   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO PERKENALKAN GEOPARK RAMANG RAMANG LEWAT SIARAN LANGSUNG DI MEDIA SOSIAL DAN KE LUAR NEGERI