Kompas TV entertainment selebriti

Tak Lagi Berikan Pengaruh Positif, Chrissy Teigen Hapus Akun Twitter

Jumat, 26 Maret 2021 | 05:22 WIB
tak-lagi-berikan-pengaruh-positif-chrissy-teigen-hapus-akun-twitter
Chrissy Teigen menghapus akun Twitternya yang sangat populer. (Sumber: Associated Press)

LOS ANGELES, KOMPAS.TV – Model Chrissy Teigen yang biasanya aktif bercuap-cuap di Twitter, secara mengejutkan menghapus akunnya. Ia beralasan, Twitter sudah tidak lagi berperan positif dalam hidupnya.

"Selama lebih dari 10 tahun kalian telah menjadi duniaku," tulis Teigen kepada 13,7 juta pengikutnya pada Rabu (24/3/2021). “Tapi ini waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Ini (Twitter) tidak lagi melayani saya secara positif dan memberikan (efek) negatif, dan saya pikir inilah saat yang tepat."

Akun Twitter Teigen merupakan salah satu akun selebriti Hollywood yang populer. Dia sering memposting lelucon tentang suaminya, John Legend, dan anak-anak mereka. Dia juga sering memposting  pengamatan lucu tentang berbagai macam topik. Tak jarang, Teigen juga mengkritik hal-hal yang tidak dia setujui.

Baca Juga: Wuih, Cuitan Pertama Bos Twitter Terjual dengan Harga Lebih Dari Rp 41 Milyar

"Tujuan hidup saya adalah membuat orang bahagia," tulisnya. “Rasa sakit yang saya rasakan ketika saya tidak melakukannya terlalu berat bagi saya. Saya selalu digambarkan sebagai gadis yang bertepuk tangan dan kuat, tapi sebenarnya tidak. "

Tahun lalu, Teigen membagi momen berat ketika dia keguguran. Ia memposting dirinya yang sedang sedih di rumah sakit. Foto lain menunjukkan dia dan Legenda berduka dengan menggendong bungkusan dalam pelukan mereka.

Keterusterangan mereka tentang momen kehilangan anak mereka ketika dalam kandungan ini mendapat pujian dari sebagain orang, tapi juga mendapat kritik karena memposting hal menyakitkan di media sosial.

Baca Juga: Diblokir Twitter dan Facebook, Donald Trump Siap-siap Kembali Aktif di Medsos

Pada hari Rabu, dia menulis bahwa telah mengalami begitu banyak serangan dari akun lain, sehingga dia sangat terluka.

Dalam salah satu postingan terakhirnya, dia mengatakan kepada pengikutnya untuk tidak lupa bahwa kata-kata Anda sangat penting.

Penulis : Tussie Ayu

Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Enam Daerah Gelar Tes CASN di Udinus

Kamis, 16 September 2021 | 14:01 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
14:09
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19